Pelatih Persib Optimis Kalahkan Bali United - Vivagoal.com
Rene Alberts

Pelatih Persib Optimis Kalahkan Bali United

Dimas Sembada - July 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung akan kedatangan Bali United di Stadion si Jalak Harupat dalam lanjutan laga pekan ke-11, Jumat (26/7/2019) mendatang. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menegaskan Maung Bandung berhasrat meraih poin penuh  di pertandingan nanti. 

“Kami dalam situasi kepercayaan diri yang bagus, dan bakal terus berusaha memproduksi semangat juang agar meraih kemenangan,” tegas Rene Alberts.

 Baca Juga: Jamu Bali United di SJH, Begini Kata Pelatih Persib

Keberhasilan meraih kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang di akhir pekan kemarin diakui Robert jadi modal bagus buat tim besutannya. Menurut pelatih asal Belanda itu, para pemainnya kian termotivasi melakoni sesi latihan apalagi Persib punya catatan kurang baik kala bertemu Serdadu Tridatu di musim sebelumnya.

Dengan motivasi menggebu, Alberts optimis bisa memutus catatan negatif timnya jika bertemu Bali United. Dimana dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Persib hanya bisa mendapatkan tiga hasil imbang dan sekali kalah.

“Musim lalu bukan hal penting. Yang kami fokus adalah pertandingan hari ini. Kami hidup di hari ini, tahun lalu melawan PSIS kami kalah 0-3, tapi kali ini kami bisa menang 1-0 di Magelang. Semuanya masih bisa berubah.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com