Bomber Arema Sudah Hafal Gaya Bermain Pemain Kunci PSM

0
291
Bomber Arema Sudah Hafal Gaya Bermain Pemain Kunci PSM

VivagoalLiga IndonesiaArema FC akan bersua dengan runner-up Liga 1 2018, PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 23 Juni mendatang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Penyerang Singo Edan, Sylvano Comvalius merasa yakin timnya bisa menang karena sudah kenal gaya bermain dua pemain andalan Juku Eja, yakni Marc Anthoni Klok dan Wiljan Pluim.

Menurut bomber 31 tahun itu, Marc Klok dan Wiljam Pluim adalah teman satu negaranya. Secara karakter bermain, Comvalius mengklaim sangat hafal dengan gaya bermain pemain kunci PSM tersebut.

“Saya masih sering berkomunikasi dengan Marc Klok dan Wiljan Pluim. Mereka teman saya di Belanda. Sama seperti Aaron Evans, juga teman saya. Tapi itu di luar lapangan, beda lagi kalau dalam pertandingan.” ujar Comvalius.

“Saya sudah mengenal lama gaya bermain Klok dan Pluim sebagai pemain kunci di PSM. Mereka pemain bagus, dan dia sudah berhasil menunjukkan kualitasnya, tapi kami hanya butuh fokus dan konsentrasi penuh untuk meredam permainannya.”

Baca Juga :  Sukses Memperbaiki Performa, Ini Kunci Keberhasilan Madrid

Kendati begitu, bukan hanya Marc Klok dan Wiljan Pluim saja nama pemain yang harus diwaspadai Arema. Pasalnya, di kubu PSM Makassar ada juga Guy Junior, Rizky Pellu dan Zulham Zamrun yang bisa membahayakan pertahanan Arema yang digalang Hamka Hamza dkk.

“Di luar Pluim dan Klok, hampir semua pemain PSM kita coba waspadai, disana banyak pemain bagus, pergerakan mereka semua berbahaya.” Comvalius menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here