Bomber Ini Ingin Merapat ke MU Karena Martial

0
3543
Bomber Ini Ingin Merapat ke MU Karena Martial

VivagoalLiga Inggris – Noam Emeran, pemain akademi Amiens SC Prancis mengaku memilih Manchester United ketimbang Juventus dan Paris Saint-Germain. Ia mengungkapkan ingin melanjutkan karier profesionalnya di Old Trafford.

Noam sendiri menuntut ingin dijual ke MU demi masa depannya. Ia merasa, peluang bermain di level tertinggi bisa segera didapatkan bersama Setan Merah ketimbang bertahan di Amiens SC.

“Saya pribadi ingin ke MU, keputusan ini juga saya ambil setelah berdiskusi dengan keluarga. Menurut saya, MU bisa jadi pilihan terbaik buat saya untuk meneken kontrak profesional pertama. Di MU, saya bisa merasakan persaingan untuk bermain di sepakbola level atas,” kata Noam dilansir dari The Sun.

Baca Juga :  Pemain MU Akui Messi Sebagai Pemain Terbaik di Dunia

Lebih lanjut, Noam  mengaku sangat mengidolakan Anthony Martial. Karena alasan  itulah dirinya cenderung memilih Inggris sebagai labuhan masa depannya.

“Di MU, saya punya panutan dalam diri Anthony Martial, sekarang segalanya tergantung keputusan saya untuk menyelesaikan berkas yang diminta untuk mengejar mimpi dan target karier saya selanjutnya,” tegasnya.

Penyerang 17 tahun tersebut disebut salah satu penyerang muda berbakat Prancis. Di klubnya saat ini, Amiens SC, Noam lebih sering dimainkan sebagai penyerang sayap kiri seperti posisi Neymar di PSG.

Baca Juga :  Come Back! Pemain Ini Dipuji Habis-Habisan Pelatih Arema

Berkat kepiawannya, banyak tim besar eropa mulai melirik Noam. Selain PSG, Juventus dan MU sudah menyatakan ketertarikannya mendapatkan servis penyerang berpaspor Belgia itu.

Meski banyak kabar beredar tentang hengkangnya sang pemain namun masa depan Noam masih belum jelas. Amiens SC selaku pemilik Noam bersikeras tidak ingin melepas pemain juniornya itu.

Klub yang saat ini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Ligue 1 Prancis itu berencana mempromosikan Noam ke skuat senior Amiens SC. Rencananya saat umurnya telah 18 tahun Noam akan naik kelas ke tim senior.  

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here