Bomber Polandia Merasa Dirinya Pantas Dihargai Selangit - Vivagoal.com
Bomber Polandia Merasa Dirinya Pantas Dihargai Selangit

Bomber Polandia Merasa Dirinya Pantas Dihargai Selangit

Heri Susanto - November 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ABomber Polandia yang bermain untuk AC Milan, Kryszstof Piatek menyebut dirinya layak dihargai 70 Juta Euro andai Milan benar-benar berniat menjualnya ke tim lain. Ia merasa, apa yang dilakukannya kepada Rossoneri patut mendapatkan kredit lebih.

Bedasarkan laporan berbagai media Eropa, AC Milan disebut bakal menjualnya karena rasio gol eks Genoa itu kian menyusut. Dalam 12 laga yang telah ia mainkan, Piatek baru bisa mencetak tiga gol. Hal ini jelas merosot tajam dari apa yang ditorehkkannya setengah musim lalu. Kala itu, Piatek yang baru dibeli dari Genoa langsung tampil moncer dengan mencetak 9 gol dalam 18 laga yang telah ia mainkan bersama AC Milan.

Piatek sendiri mengalami peningkatan yang signifikan sebagai pemain. Sebelumnya, ia berlabuh ke Genoa dengan mahar 4,5 Juta Euro. Di tim asal Sicilia itu, Piatek sukses tampil apik sehingga Milan tak ragu untuk merekrutnya dengan mahar 38 Juta Euro meski kondisi keuangan mereka tengah morat-marit.

Baca Juga:  Milan Berada di Atas Angin Terkait Kemungkinan Mendapatkan Ibrahimovic

“Ketika saya pindah ke Milan, semuanya terjadi begitu cepat sehingga saya bahkan tidak pernah berhenti bertanya pada diri sendiri apa yang sedang terjadi,” kata Piatek kepada TVP Sport. Seperti dinukil Goal International.

“Saya berharga €38 juta sekarang, tapi selanjutnya jika saya berganti klub, maka saya ingin dihargai €60 juta – €70 juta. Saya harus merasa ambisius dan akan bekerja keras untuk mewujudkannya. Lagipula, saya masih berada dalam fase awal karier, ini baru musim kedua saya di Serie A, salah satu dari lima liga top di Eropa,” pungkasnya.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com