Bomber Spurs Berambisi Jungkalkan Liverpool - Vivagoal.com
Bomber Spurs Berambisi Jungkalkan Liverpool

Bomber Spurs Berambisi Jungkalkan Liverpool

Heri Susanto - October 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Meskipun Tottenham Hotspur bakal meladeni Liverpool, mesin gol utama Lilywhites, Harry Kane tetap membidik poin penuh kala berhadapan dengan Merseyside merah dalam pekan kesepuluh Premier League, Minggu (27/10) mendatang.

Harry Kane dan kolega sendiri memang tengah dalam tren positif pasca membungkan Red Star Belgrade dengan skor 5-0 di ajang Liga Champions, Rabu (23/10) kemarin. Dalam laga tersebut, Kane sukses mencetak sepasang gol.

Dalam keterangannya kepada BT Sport, Kane mengatakan: “Bagus, [kemenangan] ini sesuai dengan yang kami harapkan.Kami tahu kami mendapatkan serangkaian hasil yang mengecewakan dan ini adalah cara sempurna untuk merespons,” ungkapnya seperti dinukil Goal International.

Namun Kane menilai perjalanan masih sangat panjang. Ia berharap timnya tak berpuas diri. Menurut pemain yang sempat dipinjamkan ke Leicester, laga kontra Liverpool akan berlangsung sengit karena pasukan Jurgen Klopp juga tengah dalam tren positif.

Baca Juga: Tembus Final Liga Champions, Pandangan Orang Terhadap Spurs Mulai Berbeda

Menjamu Liverpool, Spurs memiliki catatan yang tak terbilang apik. Bagaimana tidak, dalam delapan lawatannya ke Anfield, tim asal London Utara itu belum pernah mendulang poin penuh. Lantas, mampukah Spurs berbicara banyak di laga Super Sunday mendatang? Menarik untuk dinantikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com