Bonaventura Capai Kesepaktan Dengan AS Roma

0
295
Meski Menang, Gelandang Milan Tak Begitu Girang, Kenapa?

Vivagoal – Serie A – Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma. Pria berusia 30 tahun itu pindah dengan status bebas transfer musim ini.

Giacomo Bonaventura bergabung bersama AC Milan pada enam tahun silam dari Atalanta. Pemain asal Italia itu perlahan mulai menjadi bagian penting sejak menjadi bagian Rossoneri. Namun dua musim terakhir Bonaventura kerap kali menghangatkan ruang perawatan.

Kontrak pria berusia 30 tahun itu pun dikabarkan akan habis pada 30 Juni nanti, namun pihak AC Milan enggan memperpanjang masa bakti mantan pemain Atalanta tersebut. Pihak Rossoneri pun mengincar pemain yang lebih muda sebagai pengganti Bonaventura.

Dilansir Football Italia, Meski sudah tidak muda lagi namun beberapa tim di Serie A tetap tertarik untuk mendatangkan Bonaventura dalam skuad mereka. Beberapa nama tim yang mencuat adalah, Atalanta, Torino, dan juga AS Roma.


Baca Juga:


Namun, Mino Raiola telah mengkonfirmasikan tim yang akan dituju oleh Bonaventura adalah AS Roma. Pasalnya pemain bernomor punggung lima itu menyepakati transfernya menuju Olimpico dengan nilai 2,5 juta euro atau setara dengan 37 Miliar rupiah.

Ia akan bergabung bersama Giallorossi dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Di samping itu, sejak kedatangan Bonaventura di kubu AC Milan, ia telah mencatatkan 171 laga dengan menyumbangkan 34 gol dan 21 assist. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here