Borneo FC vs PSM Makassar: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Borneo FC vs PSM Makassar: Prediksi dan Link Live Streaming
Borneo FC vs PSM Makassar – Vivagoal

Borneo FC vs PSM Makassar: Prediksi dan Link Live Streaming

Catrine Mega - March 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Borneo FC akan menghadapi PSM Makassar pada laga ketiga Grup B Piala Menpora 2021 pada Rabu (31/3/2021) esok hari. Dua kekalahan sebelumnya membuat Borneo terpuruk di dasar klasemen, sementara hasil imbang saja cukup untuk membawa PSM lolos ke babak 8 besar nanti.

Borneo kembali mengalami kekalahan kedua di laga kedua mereka melawan Persija Jakarta. Empat gol yang disarangkan oleh Macan Kemayoran tidak bisa dibalas satu gol pun oleh anak asuh Mario Gomez.

Asisten pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin mengajak seluruh tim untuk melupakan dua kekalahan sebelumnya. Ia berharap tidak ada lagi kesalahan dilaga melawan PSM nanti.

“Pelatih sudah meminta kepada para pemain untuk melupakan kekalahan. Yang terjadi sudah terjadi. Sekarang kami harus belajar apa yang menjadi kekurangan dan itu jangan sampai terjadi lagi,” kata Amirudin dikutip dari web resmi klub.

Ia juga menyampaikan bahwa Pesut Etam akan memainkan pertandingan terakhir dengan maksimal. Mereka tidak ingin mengakhiri Piala Menpora dengan poin nol di dasar klasemen.

“Jelas kami tidak mau mengakhiri perjalanan tim di Piala Menpora dengan hasil tanpa poin. Kami harus bangkit dan bisa mendapatkan poin. Kami mau pecah telur di trunamen ini dan kami tak mau pulang tanpa poin sekali,” tambahnya.


Baca Juga:


Sementara, pelatih PSM, Syamsudin Batolla mengatakan bahwa mereka akan tetap tampil all out meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Menyaksikan anak asuhnya bermain baik, Batolla bangga dengan hasil yang diraih oleh klub yang selalu dipandang sebelah mata ini.

“Pertandingan besok walaupun kami cukup imbang tapi  saya ingin bahwa pemain-pemain saya lebih bekerja keras kerja lagi,” kata Batolla dalam sesi konferensi pers.

“Hal ini  untuk membuktikan bahwa selama ini kita selalu dianggap tim yang di bawah lawan-lawan kami yang di Grup B,”pungkas Batolla kepada Vivagoal. (ARI)

Link Live Streaming

Laga antara Borneo FC vs PSM Makassa disiarkan langsung oleh Indosiar pada Rabu (31/3/2021) sore WIB, pertandingan juga bisa disaksikan melalui live streaming di kanal Vidio. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com