Borussia Dortmund Siap Rebut Bintang Tim Promosi La Liga Ini - Vivagoal.com
Borussia Dortmund Siap Rebut Bintang Tim Promosi La Liga Ini
Sumber: transfermarkt.com

Borussia Dortmund Siap Rebut Bintang Tim Promosi La Liga Ini

Catrine Mega - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Penyerang andalan Almeria, Umar Sadiq, berhasil menarik perhatian beberapa klub Eropa karena kontribusinya untuk tim promosi La Liga tersebut.

Sadiq merupakan pemain andalan Almeria untuk menyambut musim kompetisi 2022/2023 usai tim Spanyol tersebut melepas Darwin Nunez ke Liverpool. Dengan sumbangan 41 golnya selama dua musim terakhir, Sadiq pun berhasil membantu Almeria meraih tempat di tim utama La Liga.

Sumber: youtube.com

Prestasinya ini jelas tak lepas dari perhatian klub Eropa lainnya. Sebelumnya, Real Sociedad dan Villarreal dikabarkan tertarik untuk merekrutnya, namun angka 30 juta Euro yang dibandrol Almeria membuat keduanya mundur.

Dilansir dari Football Espana, Borussia Dortmund kabarnya siap memenuhi angka tersebut untuk memboyong Sadiq ke Signal Iduna Park.


Baca juga:


Raksasa Bundesliga itu memerlukan alternatif di lini depan setelah Sebastian Haller yang baru mereka rekrut musim panas ini terdeteksi menginap tumor. Sadiq pun dianggap sebagai sosok yang tepat untuk melaksanakan tugas di lini depan selama Haller menjalani proses kemoterapi.

Die Borussen akan memberikan biaya transfer sebesar 25 juta Euro kepada Almeria dengan tambahan 5 juta Euro untuk biaya-biaya lainnya.

Hal ini patut membuat manajemen Almeria waswas. Setelah melepas Nunez ke Liverpool, Sadiq menjadi satu-satunya ujugn tombak Almeria untuk menyongsong musim kompetisi mendatang di La Liga.

Dengan waktu yang sangat terbatas sebelum bursa transfer ditutup, Almeria harus bergerak cepat memburu penyerang baru jika akhirnya Borussia Dortmund berhasil meyakinkan Sadiq untuk merapat ke Jerman msuim panas ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com