Gabung Celta Vigo, Oscar Mingueza Ucapkan Perpisahan pada Barcelona - Vivagoal.com
Resmi Gabung Celta Vigo, Oscar Mingueza Ucapkan Perpisahan pada Barcelona
Sumber: bola.net

Gabung Celta Vigo, Oscar Mingueza Ucapkan Perpisahan pada Barcelona

Catrine Mega - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaOscar Mingueza akhirnya resmi meninggalkan Barcelona dan akan bergabung dnegan Celta Vigo di musim kompetisi mendatang.

Kepergian Mingueza dari Camp Nou berjalan cukup emosional. Pasalnya sang pemain harus meninggalkan Barcelona setelah 15 tahun berseragam raksasa Catakan tersebut.

Sumber: ligaolahraga.com

Mingueza masuk ke akademi Blaugrana sejak usia depalan tahun dan sejak saat itu sudah pernah membela tim Barcelona di berbagai kategori umur, termasuk di tim utama. Sayangnya masa bakti Mingueza di Camp Nou harus berakhir karena kurang bisa menunjukkan kontribusinya.

Xavi pun memutuskan untuk melepas Mingueza di bursa transfer musim panas ini untuk memberikan kesempatan kepada pemain 23 tahun ini agar bisa memperoleh waktu bermain yang lebih banyak.


Baca juga:


Celta Vigo pun menjadi pelabuhan Mingueza selanjutnya, di mana sang pemain akan menandatangani kontrak selama empat tahun dengan klub Spanyol tersebut.

Dalam media sosialnya, Mingueza menuliskan kata-kata perpisahan dan ucapan terima kasihnya kepada Barcelona yang sudah menjadi rumahnya selama 15 tahun terakhir.

“Setelah 15 tahun saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang sudah melihat saya bertumbuh dan membuat saya menjadi saya yang sekarang.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang, para pelatih, pemain, tim medis, delegasi, guru di La Masia, dan Koeman yang sudah memberikan kesempatan untuk memenuhi mimpi saya bermain bersama pemain terbaik di dunia dan kepada semua orang yang sudah berkontribusi. Saya sangat senang dan selamanya akan merasa bersyukur. Terima kasih Culers!” demikian tulis Mingueza, dilansir dari Barca Blaugranes.

Barcelona punya kesepakan dengan Celta Vigo untuk membelinya kembali suatu hari nanti atau mendapatkan 50 persen hasil penjualannya di masa depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com