Atletico Persulit Langkah Alvaro Morata Kembali ke Juventus - Vivagoal.com
Atletico Persulit Langkah Alvaro Morata Kembali ke Juventus
Sumber: transfermarkt.com

Atletico Persulit Langkah Alvaro Morata Kembali ke Juventus

Catrine Mega - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Masa depan Alvaro Morata masih menjadi tanda tanya. Sang pemain bisa saja bertahan di Atletico Madrid atau kembali ke Juventus.

Karir sepak bola Morata tak bisa dikatakan berjalan mulus. Resume sang pemain sepanjang perjalanan karirnya sangat panjang, di mana ia hampir selalu dipinjamkan dari satu klub ke klub lainnya tanpa bisa bertahan lama.

Sumber: goal.com

Dua musim terakhir, Morata menjalani masa pinjaman bersama Juventus yang menjadi sejarah terpanjangnya bertahan di satu klub. Catatan ini jelas membuat Morata berharap bisa melanjutkan karirnya di Turin Arena.

Sayangnya Atletico Madrid sebagai pemilik aslinya membandrol sang pemaih seharga 35 juta Euro. Angka ini terlalu sulit untuk dipenuhi The Old Lady yang sedang mengalami krisis finansial.


Baca juga:


Raksasa Italia itu pun berpikir untuk kembali meminjam sang pemain dari Los Colchoneros dengan pengeluaran sebesar 10 juta Euro saja ditambah klausal pembelian di akhir masa pinjaman.

Tawaran ini ditolak Atletico Madrid yang menuntut Juventus untuk mengeluarkan biaya sebesar 30 juta Euro untuk menampung Morata di tim mereka musim depan.

Kesulitan dalam proses transaksi Morata ini pun menghambat laju sang pemain untuk kembali berseragam Juventus musim depan. Besar kemungkinannya Morata justru akan bertahan di Civitas Metropolitano musim depan.

Morata punya sisa kontrak selama dua tahun bersama Atletico Madrid. Dengan usianya yang baru 29 tahun, Morata masih punya cukup banyak waktu untuk membuktikan dirinya di ibukota Spanyol.

Namun sebelum memperoleh tempat di tim utama Los Rojiblancos, Morata harus terlebih dahulu bersaingan dengan Joao Felix, Angel Correa, Antoine Griezmann, dan Matheus Cunha yang sudah melengkapi skuad Diego Simeone sejak musim lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com