Dortmund Targetkan Balas Kekalahan Menyakitkan Atas Ajax - Vivagoal.com
Sempat Cedera di Jeda Internasional, Dortmund Pastikan Empat Bintangnya kembali
Sumber: twitter borussia dortmund

Dortmund Targetkan Balas Kekalahan Menyakitkan Atas Ajax

Catrine Mega - November 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Borussia Dortmund akan mengusung misi balas dendam dalam menjamu Ajax Amsterdam di Signal Iduna Park. Setelah kalah empat gol tanpa balas dua pekan lalu, Marco Reus dan kawan-kawan sudah membuktikan kebangkitan mereka setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut.

Dortmund bermain dengan sangat optimis di awal laga saat memulai pertandingan di Amsterdam. Namun faktor tuan rumah membuat keadaan berubah saat Daley Blind, Anthony, dan Sebastian Heller bergantian membobol gawang Gregor Kobel.

Dortmund kembali ke Bundesliga dengan tekad membangun kebangkitan dan berhasil mendapatkan tigga kemenangan beruntun dan diakhiri kemenangan atas Koln dengan skor akhir 2-0.

Hal ini juga disusul kabar dimana anak asuh Marco Rose bisa bermain lebih leluasa meski tanpa Erling Haaland. Thorgan Hazard dan penyerang baru, Stefan Tigges menjadi penyelamat Dortmund di laga terakhir menghadapi Koln.

Disisi lain Ajax juga membawa misi kemenangan demi lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Meski masih memiliki sedikit jarak dengan peringkat ketiga Sporting Lisbon, kemenangan Ajax atas Dortmund malam ini akan membawa mereka lebih dekat ke babak selanjutnya.


Baca Juga:


Di kompetisi lokal, Blind dan kawan kawan juga memberikan teror yang sama setelah kemenangan atas Dortmund. Steven Berghuis, Davy Klaassen dan Dusan Tadic bergantian melesakan gol ke rival terkuat mereka PSV Eindhoven dengan skor 5-0.

Namun kemenangan tersebut tidak berlanjut saat tim asuhan Frank Wormuth ditahan imbang Heracles 0-0. Namun biarpun begitu Ajax berhasil mempertahankan rekor empat pertandingan tanpa kebobolan.

Laga Dortmund dan Ajax diprediksi akan berlangsung sengit dimana kedua tim akan berusaha mencari kemenangan. Absennya Haaland pun sudah tidak lagi menjadi masalah untuk tim yang kini berada di peringkat kedua Bundesliga. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com