Borussia Dortmund vs Eintrach Frankfurt: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Borussia Dortmund vs Eintrach Frankfurt: Prediksi dan Link Live Streaming
Dortmund vs Frankfurt – Vivagoal-min

Borussia Dortmund vs Eintrach Frankfurt: Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Laga seru akan mempertemukan Borussia Dortmund melawan  Eintracht Frankfurt di pertandingan ke 27 Bundesliga. Pertandingan ini mempertemukan dua klub penghuni peringkat empat dan lima klasemen yang terpaut empat poin saja.

Dortmund saat ini sedang menjaga asa untuk kembali mengambil kembali tiket Liga Champions musim depan. Sementara Frankfurt juga sedang dalam kondisi stabil musim ini dengan bangkit dan melesat ke posisi empat dibawa asuhan Adi Hutter.

Kedua tim akan sering mempertontonkan aksi menyerang untuk sama-sama meraih tiga poin dalam aksi kejar-kejaran di klasemen Bundesliga yang hanya menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Dortmund terpeleset di laga terakhir mereka melawan Koln saat mereka hanya bermain imbang dan menambah jarak antara mereka dengan Frankfurt di klasemen Bundesliga.

Frankfurt sendiri baru kembali ke jalur kemenangan atas Union Berlin di matchday ke-26 Bundesliga lalu. Sebelumnya mereka hanya memperoleh dua poin dari tiga pertandingan dimana ditahan imbang oleh Stuttgart dan Leipzig dan dilakukan oleh Werder Bremen.


Baca Juga:


Mereka seharusnya bisa lebih stabil jika bisa mengalahkan Bremen dan Stuttgart yang notebene merupakan klub yang berada di peringkat lebih bawah darinya. Rekor kemenangan Frankfurt berhenti setelah mengalahkan bertahan dalam pertandingan yang mengejutkan atas Bayern Munchen,

Dortmund akan kehilangan dua pemain mereka yang masih menjalani cedera yaitu Yousouffa Moukoko dan Jadon Sancho. Selain  Raphael Guerreiro akan kembali setelah menjalani perawatan selama cedera cukup panjang.

Sementara Frankfurt akan kehilangan Makoto Hasebe setelah mendapat akumulasi kartu kuning. Selain itu Adi Hutter akan kehilangan Ragnar Ache, Jabez Makanda dan Almamy Toure sampai pertengahan April ini.

Live Streaming:

Duel sarat gengsi antara Borussia Dortmund vs Eintrach Frankfurt musim ini bakal lebih dulu tersaji di Signal Iduna Park, Sabtu (3/2/2021). Laman Mola TV dapat Anda akses untuk menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com