Alasan Wonderkid Ini Lebih Pilih Borussia Dortmund Dibandingkan Man United - Vivagoal.com
Jude Bellingham Bocorkan Rahasia Kepindahannya Dirinya ke Dortmund
Sumber: Official Twitter Jude Bellingham

Alasan Wonderkid Ini Lebih Pilih Borussia Dortmund Dibandingkan Man United

Daniel Nugraha - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Wonderkid asal inggris, Jude Bellingham, pernah dihadapkan pada dua pilihan yaitu Borussia Dortmund atau Manchester United. Pada akhirnua,  dia memilih Dortmund. Lalu apa alasannya?

Jude Bellingham menjadi nama yang paling disorot oleh beberapa tim elit Eropa setelah bermain untuk Birmingham City. Di usianya yang masih 16 tahun itu ia telah mampu menembus tim utama dan mendapatkan waktu regular di tim tersebut.


Baca Juga:


Bellingham pun langsung menjadi rebutan di akhir musim 2019 – 2020 lalu dan di awal musim ini pemain berusia 17 tahun itu berada di dua pilihan sulit. Antara Manchester United dan Borussia Dortmund.

Perlu diketahui bahwa MU telah cukup lama mengincar Bellingham. Bahkan bisa dikatakan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mempunyai hubungan yang baik dengan sang pemain.

Meski begitu, pada akhirnya Bellingham justru lebih memilih Dortmund dibanding Man United dengan nilai pembelian pemain itu mencapai 23 juta euro.

Dalam keterangannya, Bellingham mengatakan jika alasannya memilih Dortmund adalah karena kesempatan bermain di Signal Iduna Park diyakininya akan lebih banyak ketimbang berada di MU.

Ia juga mengetahui jika Dortmund memang terkenal sangat fokus pada pengembangan pemain mudanya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com