Boubacar Kamara Tak Mau Selamanya Di Marseille - Vivagoal.com
Boubacar Kamara Tak Mau Selamanya Di Marseille
Boubacar Kamara, Foto: Dok Hammersnews

Boubacar Kamara Tak Mau Selamanya Di Marseille

A Hendra - April 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Di usia emasnya, Boubacar Kamara masih belum juga bisa memenangi trofi. Gelandang berusia 21 tahun itu pun mempertimbangkan untuk hengkang dari Marseille dan gabung ke tim yang lebih baik.

Sebagai informasi, Boubacar Kamara sudah memperkuat tim utama Marseille sejak musim 2017/2018. Tapi hingga saat ini, gelandang timnas Prancis U-21 itu masih belum punya medali juara.

Prestasi terbaiknya adalah menjadi runner-up Ligue 1 Prancis musim 2019/2020 kemarin dan lolos ke Liga Champions musim 2020/2021. Sayang, Marseille harus sudah tersingkir sedari fase grup karena menempati posisi juru kunci grup C dibawah Man City, FC Porto dan Olympiakos.

Boubacar Kamara pun tak memungkiri kalau dirinya sebenarnya gelisah karena belum juga pernah bisa mengangkat trofi. Di saat yang sama, Marseille ia yakini belum akan membuat sebuah proyek yang menjanjikan untuk mewujudkan keinginannya itu dalam waktu dekat.

“Untuk meyakinkan saya bertahan, klub harus menawarkan lebih dari sekedar proyek olahraga tim ini. Saya sudah cukup lama berada di klub ini, jadi jika proyek yang disiapkan klub menarik, maka saya akan bertahan,” tegas Boubacar Kamara seperti dilansir dari Goal International.


Baca Juga:


“Namun untuk saat ini saya fokus untuk mengakhiri musim ini. Baru setelahnya kita duduk bersama untuk memutuskan masa depan saya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com