Brace Icardi Bawa PSG Menang 2-0 Atas Reims

0
20
Brace Icardi Bawa PSG Menang 2-0 Atas Reims
Sumber: Akun resmi PSG

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain berhasil membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Reims dalam lanjutan Ligue 1 Prancis. Les Parisiens menang 2-0 berkat sepasang gol bomber anyar mereka, Mauro Icardi.

PSG melawat ke Stade Auguste-Delaune II, Senin (28/9/2020) dinihari WIB markas Reims dalam lanjutan pekan kelima Liga Prancis musim 2020/21. Tampil dengan kekuatan terbaiknya, PSG tampil menyerang sejak awal-awal pertandingan.

Laga baru berjalan sembilan menit, pasukan Thomas Tuchel sudah bisa membobol gawang tim tuan rumah. Icardi mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan matang dari Kylian Mbappe. PSG pun unggul 1-0.

Memasuki menit ke-18, Icardi nyaris mencetak gol keduanya. Dia menanduk bola crossing Angel Di Maria namun upayanya bisa digagalkan kiper Predrag Rajkovic. 

PSG terus melancarkan serangan di sisa waktu babak pertama, tapi hingga paruh pertama usai, tidak ada gol tambahan dan skor masih 1-0 untuk tim tamu.

Di paruh kedua, PSG langsung mengambil inisiatif serangan. Neymar sempat terkapar di tengah lapangan pada menit ke-57 usai disikut El Bilal Toure, tapi pemain asal Brasil itu tetap bisa melanjutkan pertandingan.


Baca Juga: 


Les Parisiens akhirnya bisa menggandakan keunggulan di menit ke-62 usai Icardi kembali membuat gol lagi-lagi karena menerima assist dari Kylian Mbappe. Hingga laga tuntas, skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan PSG.

Dengan kemenangan ini, PSG melompat ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan torehan sembilan poin hasil dari lima laga. Sementara Reims masih belum beranjak dari urutan ke-19 dengan raihan satu poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here