Brasil Vs Mesir: Prediksi dan Link Live Streaming

Irman Maulana - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Usaha Tim Nasional Brasil U-23 untuk mempertahankan medali emas Olimpiade diprediksi bakal mendapat ujian berat karena bakal menghadapi Timnas Mesir U-23 pada babak delapan besar di akhir pekan ini.

Babak perempat-final cabang sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 mempertemukan Timnas Brasil U-23 melawan Timnas Mesir U-23, di Stadion Saitama, Sabtu (31/7). Brasil patut hati-hati dengan kejutan dari Mesir, jika tak mau usaha mereka merengkuh emas harus buyar lebih cepat.

Brasil, peraih medali emas edisi 2016, lolos sebagai juara Grup D fase Grup Olimpiade Tokyo 2020. Tim Samba sukses mengungguli perlawanan dari Jerman, Arab Saudi, serta tim kejutan Pantai Gading. Laga melawan Pantai Gading jadi satu-satunya hasil imbang yang mereka raih pada edisi 2020.

Bintang Everton, Richarlison, menjadi aktor utama Seleccao sepanjang gelaran turnamen sejauh ini. Pemain 24 tahun itu sukses mengemas lima gol dari tiga partai, diantaranya berhasil Ia cetak lewat hat-tricks ketika melawan Jerman di partai pembuka.


Baca Juga:


Di sisi lain, Mesir tak bisa dipandang sebelah mata begitu saja oleh pasukan Brasil. Mesir bisa menunjukan permainan tak kenal menyerah saat lolos dari fase grup, yang diisi oleh Spanyol, Argentina, dan Australia.

Selama fase grup Mesir memang harus melalui perjalanan yang lebih dramatis ketimbang Brasil. Mereka terlebih dulu bermain imbang 0-0 dengan Spanyol, lalu kalah 0-1 oleh Argentina. Namun Mesir bisa melesat ke posisi kedua berkat kemenangan 2-0 atas Australia di partai terakhir.

Bagi kedua tim, pertemuan kali ini merupakan yang kedua kali setelah mereka bertemu pada Olimpiade London 2012. Ketika itu, Brasil unggul dengan skor 3-2 atas Mesir pada fase Grup C.

Informasi Terbaru Brasil dan Mesir

Baik Brasil maupun Mesir sama-sama bisa menampilkan kekuatan terbaik mereka, karena tak memiliki pemain yang harus absen karena cedera atau sanksi skorsing pertandingan.

Brasil kembali bisa menampilkan gelandang Aston Villa, Douglas Luiz, setelah kembali dari skors satu pertandingan. Ia sepertinya bakal langsung mengisi satu tempat di starting line-up dengan menggantikan Matheus Henrique.Ā 

Sejak partai pertama, Pelatih kepala Brasil, Andre Jardine belum melakukan perubahan apa pun selain pergantian Luiz dan Henrique. Kemungkinan besar tak akan banyak pergantian lain untuk laga melawan Mesir.

Sementara Mesir secara konsisten bermain menggunakan formasi dasar 3-5-2 pada fase grup, yang membuat mereka tampil cukup baik sejauh ini. Menjadi kejutan besar anda pelatih Mesir, Shawky Gharib melakukan perubahan bentuk formasi.

Prediksi Brasil U23 vs Mesir U23

Diatas kertas, Brasil tetap memiliki peluang yang lebih besar untuk meraih kemenangan daripada Mesir. AndaiĀ  Mesir tampil sabar, mereka dapat mengejutkan sambil mencari celah untuk menjebol gawang Brasil.

Lini bertahan masih akan sangat menjadi andalan dari Mesir, terbukti dengan hanya satu gol saja yang bersarang di gawang mereka sejauh ini. Tetapi, keunggulan materi pemain yang bakalĀ memberi dampak besar bagi Brasil.

Setidaknya Brasil diprediksi tetap bisa menang atas Mesir dengan defisit dua gol pada laga nanti. Selain Richarlison, Brasil memiliki pemain seperti Dani Alves, yang memiliki mental sebagai pemenang dan segudang pengalaman untuk hadapi fase gugur.

Prediksi Formasi Brasil U23 vs Mesir U23

BrasilĀ  (4-2-3-1): Santos; Dani Alves, Nino, Diego Carlos, Guilherme Arana; Douglas Luiz, Bruno Guimaraes; Antony, Mathues Cunha, Claudinho; Richarlison.

MesirĀ  (3-5-2): Mohamed El Shenawy; Osama Galal, Ahmed Hegazi, Amar Hamdy; Karim El Eraki, Taher Mohamed, Akram Tawfik, Ramadan Sobhi, Ahmed El Fotouh; Salah Mohsen, Ahmed Rayyan.

Live Streaming

Rabu, 21 Februari 2024
03:00 PSV EIndhoven vs Borussia Dortmund Liga Champions Vidio.com
03:00 Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions Vidio.com
Kamis, 22 Februari 2024
03:00 FC Porto vs Arsenal Liga Champions Vidio.com
03:00 S.S.C. Napoli vs FC Barcelona Liga Champions Vidio.com
19:00 Persija vs Madura United Liga 1 Vidio.com
Jumat, 23 Februari 2024
03:00 AS Roma vs Feyenoord Rotterdam Liga Eropa Vidio.com
19:00 Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 Vidio.com
Sabtu, 24 Februari 2024
02:30 Bayer Leverkusen vs 1. FSV Mainz 05 Bundesliga beIN Sports
22:15 FC Barcelona vs Getafe CF LaLiga Vidio.com
Minggu, 25 Februari 2024
00:30 Bayern Munich vs RB Leipzig Bundesliga beIN Sports
03:00 Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Vidio.com
22:00 Chelsea vs Liverpool Carabao Cup Vidio.com
23:00 Paris Saint-Germain (PSG vs Stade Rennes Ligue 1 Vidio.com
23:30 Borussia Dortmund vs TSG Hoffenheim Bundesliga beIN Sports
Senin, 26 Februari 2024
03:00 Real Madrid vs Sevilla LaLiga Vidio.com

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com