Tampil Apik di Olimpiade 2020, Takefusa Kubo Justru Bikin Real Madrid Galau - Vivagoal.com
Untuk Kali Kedua, Messi Jepang Resmi Perkuat Mallorca
Sumber: Detik Sport

Tampil Apik di Olimpiade 2020, Takefusa Kubo Justru Bikin Real Madrid Galau

Heri Susanto - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Nama Takefusa Kubo disebut bakal masuk dalam daftar jual Real Madrid. Namun seiring performa impresifnya di Olimpiade Tokyo 2020, Los Merengues galau terkait masa depan pemain Jepang itu.

Kubo sukses antarkan Jepang ke babak perempat final dengan status juara Grup A. mereka mampu mengalahkan berbagai lawan di fase grup macam Afrika Selatan, Meksiko dan Prancis. Dalam tiga laga tersebut, Kubo sukses mencetak masing-masing satu gol.

Apiknya performa Kubo bersama Jepang jelas bakal membuat Real Madrid galau. Pasalnya, ia sukses tunjukan performa terbaiknya dibanding kala merumput bersama Getafe dan Villarreal di musim lalu. Di LaLiga, total ia sudah koreksi 66 laga dan mampu catatkan lima gol serta enam assist.


Baca Juga:


Meski begitu, kuota Kubo sebagai pemain non uni Eropa dalam skuat Real Madrid juga menjadi masalah apakah ia akan dipinjamkan kembali ke tim lain atau tidak. Saat ini, Madrid harus memilih tiga dari lima nama dalam skuat mereka. Viniciuss, Rodrygo, Eder Militiao, Gareth Bale, dan Kubo tengah dalam masa pertimbangan.

Nama yang disebut pertama tengah mengajukan kewarganegaraan ganda sehingga kuota pemain Uni Eropa masih bisa diatasi. Sementara Bale nasibnya tengah terombang-ambing pasca Wales ikut serta dalam Brexit. Wales dan Inggris belakangan memang memutuskan pisah dari Uni Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com