Kondisi Berangsur Membaik, Embolo Segera Kembali Perkuat Gladbach - Vivagoal.com
Breel Embolo Siap Bergabung dengan Gladbach
Breel Embolo – Okezone

Kondisi Berangsur Membaik, Embolo Segera Kembali Perkuat Gladbach

Catrine Mega - September 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Striker Borussia Mönchengladbach Breel Embolo masih belum tampil sejak Euro 2020 lalu. Ia mengalami cedera cukup serius sehingga harus menepi cukup lama.

Pemain asal Swiss mengakui jika kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik. Embolo turut mengatakan dirinya sudah beristirahat cukup lama sejak cedera menimpanya di kejuaraan antar negara Eropa beberapa bulan lalu.

“Saya merasa sangat baik sekarang. Itu adalah waktu yang lama bagi saya,” ungkap Embolo.

Embolo mengaku tidak sabar untuk kembali membela Die Fohlen musim ini. Ia berjanji akan kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

“Tentu saja saya membayangkan awal musim baru secara berbeda, tetapi sekarang saya perlahan-lahan kembali,” tambahnya.

Embolo adalah salah satu pemain Swiss yang membawa negaranya ke perempat final Euro 2020 kemarin. Namun sayang langkahnya terhenti karena cedera otot saat melawan Spanyol di laga terakhir.


Baa Juga:


Pemulihan yang dialami Embolo semakin terlihat. Ia dibawa oleh pelatih Murat Yakin membela timnas Swis di jeda internasional pekan ini.

Monchengladbach sendiri saat ini masih belum mengantongi kemenangan di Bundesliga. Ia berharap bisa kembali berlatih dengan tim dan memberikan peran di pintu gerbang Gladbach seusai kembali dari perjalanan timnas.

“Saya sudah berada di ujung terowongan dan saya sangat senang ketika saya benar-benar dapat melakukan perjalanan, bermain dan berlatih dengan tim lagi,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com