Disebut Kurang Bergairah, Gundogan Bela Rekan Satu Timnya - Vivagoal.com
Disebut Kurang Bergairah, Gundogan Bela Rekan Satu Timnya
Ilkay Gundogan – Bola

Disebut Kurang Bergairah, Gundogan Bela Rekan Satu Timnya

Catrine Mega - September 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Hanya memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 menghadapi Liechtenstein Timnas Jerman dianggap kurang bergairah. Leroy Sane dan kawan-kawan dianggap bermain dengan pola serangan yang statis.

Pandangan tersebut pun langsung ditanggapi oleh gelandang Timnas Jerman Ilkay Gundogan. Menurutnya kunci permainan mereka sesungguhnya berada pada reaksi lawan.

Gelandang Manchester City menyebut bahwa Liechtenstein tidak memberikan permainan yang membuat mereka akhirnya memberikan serangan yang berapi-api. Gundogan justru melihat bahwa timnya sudah bermain dengan sangat baik sepanjang pertandingan.

“Saya bahkan tidak tahu apakah hari ini mungkin untuk menunjukkan api dan gairah,” ungkap Gundogan. “Karena lawan tidak menawarkan kepada kita kebajikan dasar ini. Ada hal-hal lain yang hilang yang tidak kami implementasikan.” tambahnya.


Baca Juga:


Sebelumnya Flick juga mengungkapkan jika kemenangan saja sudah cukup untuk dirinya mengamankan pertandingan ini. Ia tidak berencana untuk membuat banyak gol di laga melawan Liechtenstein.

Setelah laga ini Jerman akan menghadapi dua pertandingan lainnya di kandang dan Tandang. Menghadapi Armenia, Jerman akan melakukan pertandingan di Stuttgart pada hari Minggu (5/9). Banyak pekerjaan rumah yang harus mereka selesaikan guna mendulang kemenangan di bawah asuhan Hansi Flick. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com