Pelatih Ini Bukan Tidak Mungkin Tukangi Manchester United - Vivagoal.com
Leicester vs Liverpool: Brendan Rodgers Akhirnya Bisa Kalahkan The Reds
Brendan Rodgers. Sumber: Daily Mail

Pelatih Ini Bukan Tidak Mungkin Tukangi Manchester United

Daniel Nugraha - November 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Brendan Rodgers menjadi salah satu kandidat yang bisa memegang posisi manajer baru di Man United. Terutama karena saat ini reputasinya di Leicester City agak memburuk menyusul kekalahan skuatnya dari Chelsea 3-0.

Tekanan yang besar hingga pemecatan terhadap Ole Gunnar Solskjaer nampaknya telah memunculkan pandangan baru bagi Brendan Rodgers di jeda internasional. Di mana sebelumnya, Rogers memang sudah sempat dikaitkan dengan isu kepindahannya ke Old Trafford.

Kepindahannya ke Old Trafford pun, bukan tidak mungkin.  Sang pelatih diketahui telah membuat masalah di Stadion King Power ketika para penggemar mulai mencemooh tim idolanya menyusul kekalahan 0 – 3 dari Chelsea.


Baca Juga:


Kondisi itulah yang mungkin telah memberikan pandangan baru bagi Rogers untuk bisa memperbaiki karir sebelum semuanya memburuk. Pelatih berusia 48 tahun itu merupakan pilihan paling populer di kalangan banyak penggemar Setan Merah.

Hal ini dilihat dari gaya bermain yang progresif serta kehebatannya dalam mengolah sebuah tim sepanjang masa kepelatihannya. Rodgers diketahui telah bergabung di King Power Stadium sejak 2019 lalu dengan tampil luar biasa.

Ia sukses membawa timnya meraih Piala FA musim lalu dan mengantarkan The Foxes ke Liga Europa selama 2 musim terakhir. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com