Jika Mauricio Pochettino Melatih Man United, Van De Beek Bisa Bersinar - Vivagoal.com
Maaf Van de Beek, Kamu Sepertinya Harus Kembali ke Bangku Cadangan
Donny Van de Beek, Foto: dok Bolasport

Jika Mauricio Pochettino Melatih Man United, Van De Beek Bisa Bersinar

Daniel Nugraha - November 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mauricio Pochettino dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pelath Man United. Jika ia benar-benar melatih Man United, Donny van De beek memiliki kesempatan untuk bisa bersinar di Man United.

Ole Gunnar Solskjaer resmi berpisah dengan Manchester United sejak kekalahan 1 – 4 dari Watford yang terjadi pada Minggu kemarin. Kini Man United diambil alih sementara oleh Michael Carrick selama masa pencarian pelatih utama mereka.

Sejumlah nama pelatih top eropa pun telah dikaitkan dengan setan merah, mulai dari Brendan Rodgers, Erik Ten Haag, hingga Zinadine Zidane. Akan Mauricio Pochettino muncul sebagai salah satu kandidat yang berpotensi masuk mengisi kursi pelatih di Old Trafford.


Baca Juga:


Pochettino dinilai menjadi sosok yang tepat untuk memulihkan performa Man United yang kini diisi oleh banyak pemain bintang.

Andai Pochettino benar-benar datang ke Man United, maka ada beberapa pemain yang bisa lebih bersinar lagi. Salah satunya; Donny van De Beek.

Sebelumnya van De Beek kesulitan untuk membuktikan diri, setelah Ole Gunnar Solskjaer minim memberinya kepercayaan.  Akan tetapi jika Pochettino benar-benar melatih Man United,  Van De Beek diprediksi memiliki kesempatan untuk tampil lebih banyak. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com