Brest vs PSG: Icardi Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan

0
76
Brest vs PSG Icardi Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan tipis atas Brest di pekan ke-13 Ligue 1 Prancis musim 2019/2020. Icardi tuk kedua kalinya kembali tampil sebagai pahlawan PSG dengan golnya di menit-menit akhir pertandingan.

Bertandang ke Stade Francis Le-Ble, Minggu (10/11/2019) dinihari WIB, pelatih PSG, Thomas Tuchel tuk kali pertama menurunkan Edinson Cavani sebagai starter didampingi Angel Di Maria dan Pablo Sarabia di kedua sisi sayap.

Baca juga: Prediksi Brest Vs PSG: Les Parisiens Waspadai Tuan Rumah

Kedua tim bertanding cukup sengit dan keras sejak babak pertama dimulai. Meski begitu, baik Brest maupun PSG sama-sama mengalami kesulitan untuk membongkar lini pertahanan lawannya. Hingga 30 menit laga berlangsung, tidak ada peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim.

Pada menit ke-35, PSG sejatinya sempat mendapatkan peluang emas lewat Di Maria. Berawal dari sebuah skema serangan balik cepat yang dibangun Pablo Sarabia, Di Maria coba melepaskan sebuah tembakan keras dengan kaki kiri tapi kiper Brest dengan sigap berhasil menepisnya.

Angel Di Maria akhirnya benar-benar mencetak gol empat menit berselang. Melalui skema serangan balik cepat, Julian Draxler mengirim umpan terobosan ke Di Maria dari tengah lapangan. Dan dengan cerdik winger asal Argentina itu lalu melepas tendangan chip yang tidak bisa dijangkau kiper Brest. Babak pertama pun usai dengan skor 1-0 untuk PSG.

Memasuki paruh kedua pertandingan, laga masih berjalan alot. Kedua tim sama-sama kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan sampai menit ke-60, Brest sebagai tuan rumah gagal melepaskan satu pun tembakan ke gawang.

Brest akhirnya berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Sama seperti skema gol pertama PSG, berawal dari sebuah counter-attack, Samuel Grandsir yang menerima umpan pendek dari Yoann Court di area kotak penalti langsung melepaskan tendangan keras tanpa bisa ditepis oleh kiper Sergio Rico.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Dalam keadaan sama kuat, PSG lalu coba meningkatkan intensitas serangan. Di Maria sempat punya peluang emas pada menit ke-78 tapi tendangan kerasnya ke sudut sempit masih bisa ditepis kiper Brest. Icardi akhirnya muncul sebagai pahlawan kemenangan PSG.

Berawal dari kerjasama Julian Draxler dengan Eric-Maxim Choupo Moting di sisi kiri pertahanan tim tuan rumah, bola lalu dikirim ke tengah kotak penalti. Namun bek Brest yang bermaksud membuang bola berhasil direbut Icardi yang dengan tenang mengirim bola masuk ke gawang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here