Bruno Fernandes Bahagia Dengan Perkembangan Jesse Lingard di West Ham - Vivagoal.com
Pemain Buangan United Enggan Pulang ke Old Trafford?
Sumber: Goal

Bruno Fernandes Bahagia Dengan Perkembangan Jesse Lingard di West Ham

Daniel Nugraha - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pemain Man United Bruno Fernandes, mengakui kalau dirinya dan semua rekan di Man United sangat bahagia dengan perkembangan Jesse Lingard pada saat bermain untuk West Ham.

Jesse Lingard sempat dikirim sebagai pemain pinjaman ke West Ham pada januari lalu. Setelah ia cukup jarang dimainkan selama berada di Old Trafford.

Namun kini di bawah bimbingan David Moyes sang pemain justru dinilai telah mengalami peningkatan performa selama di stadion London. Kondisi tersebut nampaknya telah mendapat perhatian dari Manchester United terutama Bruno Fernandes.

Bruno sendiri mengungkapkan kekagumannya terhadap perkembangan dari rekan setimnya itu. Yang menurutnya benar benar sangat mengagumkan dan patut diapresiasi.


Baca Juga:


Tidak hanya itu, Fernandes juga mennyatakan kalau dirinya dan anggota tim senang dengan perkembangan rekan satu timnya tersebut. Karena saat ini sudah benar benar bisa memaksimalkan potensinya.

Sebagaimana diketahui, Lingard telah mencetak 2 gol selama debutnya bersama the Hammers saat meraih kemenangan 3 – 1 atas Aston Villa pada 3 februari lalu dan sejak saat itu dirinya telah menjadi andalan Moyes sebagai starting XI di timnya.

Sedangkan dalam 12 pertandingan bersama west Ham di Liga Primer. Lingard saat ini telah mencetak 8 gol dengan 3 assist yang sekaligus membawa timnya naik ke urutan kelima klasemen saat ini.

Sementara itu, Lingard juga dipastikan bakal kembali ke Old Trafford di akhir musim 2020 – 2021 nanti. Dengan Ole Gunnar Solskjaer yang kabarnya bakal menyambut kembali pemainnya itu dengan harapan tinggi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com