Bruno Matos dan Pelatih Tak Akrab, Sinyal Persija Degradasi?

0
760
Bruno Matos dan Pelatih Tak Akrab, Sinyal Persija Degradasi?

VivagoalLiga Indonesia – Akhir-akhir ini, banyak masalah yang telah menimpa kepada Persija Jakarta. Saat ini, Persija Jakarta berada di zona degradasi Liga 1 2019.

Usai kalah pada Piala Indonesia, sekarang ini ada kabar bahwa Bruno Matos dan Julio Banuelos sedang tidak rukun. Ini terjadi ketika Persija Jakarta tidak memainkan Bruno matos saat melawan Bhayangkara FC pada Sabtu (10/8).

Hal ini berawal dari curhatan Bruno Matos ketika membuat status di akun Instagram pribadinya. Bruno matos menyinggung atas keputusan pelatih asal Spanyol tersebut yang mana jarang diturunkan secara penuh.

Baca Juga: Banjir Sindiran Terjadi di Laga Persija VS Bhayangkara dari Jakmania

Pemain asal Brasil tersebut memang kerap menjadi starter utama saat bersama Ivan Kolev maupun dengan Banuelos. Akan tetapi, pada akhir-akhir ini menit bermain Matos terlihat turun drastis. Bahkan, saat kepelatihan Banuelos, Bruno matos sering ditarik pada babak pertandingan kedua.

“Saya hanya ingin tahu mengapa pada semua pertandingan saya selalu dikeluarkan oleh pelatih pada babak kedua. Ada enam pertandingan saat ini, saya sudah ditarik keluar. Bahkan, saat saya bermain dengan baik saya selalu diganti,” curhatnya.

“Saya bahkan sudah bertanya kepada pelatih dan tidak mendapatkan jawaban yang tepat. Saya di sini hanya ingin kepercayaan darinya untuk memainkan saya. Setiap saya memasuki lapangan, saya mengetahui bahwa saya akan digantikan secepatnya baik di babak kedua maupun babak pertama,” curhatnya.

Dengan niatan agar dimainkan secara penuh saat curhat di media sosial, Bruno Matos malah tidak dimainkan dalam starting line-up dalam 18 pemain yang telah disiapkan oleh pelatih Persija melawan Bhayangkara. Pelatih asal Spanyol tersebut membantah keputusan yang tidak mau memainkan Matos saat bertanding dengan Bhayangkara karena kesal dengan curhatan di media sosial.

“Saya pribadi tidak ada masalah dengan Matos. Bahkan, saat ini saya tidak memiliki Instagram sehingga yang terpenting untuk saya menjadikan Persija menjadi klub yang lebih baik,” jelas Banuelos.

Julio Banuelos tak mau ambil pusing terkait aktivitas Matos yang terbilang ‘lebay’ di Instagram. Julio Banuelos memberikan kebebasan kepada pemain asal Brasil tersebut untuk berkicau di media sosial.

“Saat ini saya hanya konsentrasi kepada tim saja. Jujur saya tidak akan mencampuri kepribadian seseorang. Karena untuk berpendapat atau berbuat apapun itu adalah hak dia semata,” tegasnya.

Terlepas dari hal itu, hubungan antara pelatih dan pemain andalan Persija ini harus segera diselesaikan. Manajemen Persija Jakarta perlu turun tangan untuk menangani kasus ini.

Pasalnya jika rumor ini benar dan terus berlanjut akan merugikan pada tim Persija sendiri. Bagaimana bisa tim yang baik membiarkan seorang pemain dan pelatihnya tidak rukun. Ini akan menjadikan Persija Jakarta semakin terpuruk.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here