Banjir Sindiran Terjadi di Laga Persija VS Bhayangkara dari Jakmania

0
229
Banjir Sindiran Terjadi di Laga Persija VS Bhayangkara dari Jakmania

VivagoalLiga Indonesia – Laga Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi pada Sabtu (10/8) sepi dari penonton.

Berdasarkan catatan yang ada, hanya sekitar kurang lebih 12 ribu suporter yang hadir pada laga tersebut. Tentu saja jumlah ini tak seperti pertandingan kandang Persija pada sebelumnya.

Pada pertandingan kandang terakhir yaitu ketika Persija Jakarta melawan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada (3/8) jumlah penonton hampir mencapai 52 ribu jiwa.

Baca Juga: Hadapi Persija, Adam Alis Janji Tidak Akan Selebrasi

Pada pertandingan melawan Bhayangkara ini terlihat terpampang kosong pada Tribun Timur. Tak hanya itu, Tribun Utara yang biasanya dipenuhi oleh penonton Jak Mania itu terlihat tidak penuh seutuhnya.

Tidak sampai disitu, walaupun ada pendukung Persija Jakarta yang hadir pada pertandingan tersebut, mereka malah memberikan kritikan keras ke Persija Jakarta melalui spanduk yang mereka buat. Salah satu diantara spanduk tersebut ada yang mengundang banyak perhatian oleh penonton di lapangan maupun di televisi.

“Endorse Mulu, Kapan Menangnya?” tulis pesan pada spanduk tersebut kepada tim Macan Kemayoran.

Santer dikabarkan, saat ini Persija Jakarta sangat aktif mempromosikan berbagai macam produk di media online maupun media sosial. Tidak hanya itu, ada juga sindiran suporter yang terpampang kepada manajemen yang mengingatkan posisi mereka saat ini sedang berada di zona degradasi.

“Mau Evaluasi atau Degradasi,” tulis salah satu spanduk dari Jak Mania.

Pada pertandingan kontra Bhayangkara, Macan Kemayoran kembali gagal meraih poin penuh. Mereka berhasil bermain imbang dengan tim tamu dengan skor 1-1. Padahal, sebelumnya Persija Jakarta sempat unggul melalui gol sundulan dari Marko Simic pada menit ke-28. Akan tetapi, Bhayangkara berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas dari Anderson D pada menit ke-41.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here