Bruno Matos Tengah Didekati Tim Thailand dan Malaysia?

0
401
Bruno Matos

VivagoalLiga IndonesiaAgen Bruno Matos, Fabio Barbosa menyebut jika kliennya tengah didekati oleh beberapa tim asal Thailand dan Malaysia. Ia juga menyebut tim asal Liga 1 juga tengah mendekati pemain bernomor 10 itu. Benarkah demikian?

Saat ini, hubungan antara Pelatih Persija Jakarta dan Bruno Matos disebut tengah renggang. Dasar ini menuyeruak lantaran Matos tak selalu bermain penuh dalam beberapa laga terakhir Persija. Bahkan, pemain yang pernah memperkuat Red Star Belgrade ini sampai mengungkapkan kekecewaan terkait kondisinya via akun instagram pribadinya.

Teranyar, nama Matos tak masuk dalam skuat Persija kontra Bhayangkara di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (10/8) kemarin. Dalam laga yang berkahir imbang 1-1. Sang pemain berada di bangku VVIP bersama sang agen Fabio Barbosa. Barbosa pun lantas buka suara terkait kliennya.

“Bruno tidak bermain melawan Bhayangkara. Mungkin ada sesuatu dengan pelatih atau manajemen sehingga dia tak bermain. Tapi, pada laga berikutnya dia bisa bermain,” ujar Barbosa, kepada wartawan, seperti dinukil dari Goal.

“Bruno punya kontrak setahun sampai Desember 2018. Selebihnya, saya tak tahu tentang masalah ini,” tambahnya.

Baca Juga: Bruno Matos dan Pelatih Tak Akrab, Sinyal Persija Degradasi?

Barbosa menyebut jika kliennya tak akan kehilangan asa andai kontraknya diputus Persija. Pasalnya, ia mengungkapkan jika beberapa klub mulai dari Indonesia, Malaysia hingga Thailand berminat mendatangkan jasa pemain yang pernah merumput untuk. PKNS FC itu.

“Matos memiliki reputasi besar. Ia merupakan top skor Piala Presiden. Saya rasa, jika ada masalah, Persija harus membuka pembicaraan. Saat ini saya berani bilang jika ada banyak klub yang menginginkan Bruno, dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand yang meminatinya. Di Indonesia, tak ada pemain lain yang seperti Bruno, levelnya tinggi,” jelas Barbosa, seraya berpromosi tentang pemainnya tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here