David De Gea jadi Pahlawan Kemenangan Man United Kontra West Ham - Vivagoal.com
Terus Dimainkan Sebagai Starter, De Gea Kini Bahagia di Man United
David De Gea, Foto: dok Bola Okezone

David De Gea jadi Pahlawan Kemenangan Man United Kontra West Ham

Daniel Nugraha - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bukan Cristiano Ronaldo atau Jesse Lingard yang membuat Manchester United tetap meraih 3 poin saat menghadapi West Ham dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Ia adalah David De Gea yang menyelamatkan Man United berkat penyelamatan penalti di menit-menit akhir.   

Menghadapi West Ham di London Stadium, Inggris, Minggu (20/9) malam WIB, Man United mengusung misi untuk meraih poin sempurna guna menjaga tren kemenangan. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Said Benrahma, Man United sukses mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-35 lewat Cristiano Ronaldo.

Menjelang laga akan berakhir, Man United sukses mencetak gol lagi lewat kaki Lingard. Pemain asal Inggris tersebut membuat publik West Ham terdiam lemas karena gol yang ia cetak. Tentunya, hal ini membuat Man United tinggal sedikit meraih 3 poin dan tinggal menunggu laga berakhir.


Baca Juga:


Memasuki injury time, asa West Ham untuk setidaknya meraih poin sempat membumbung tinggi lewat penalti yang mereka dapatkan. Luke Shaw melakukan pelanggaran di kotak terlarang kala melakukan hands ball saat menyambut umpan silang Andriy Yarmolenko.

Mark Noble maju sebagai eksekutor kontra De Gea. Sayangnya, Noble gagal mencetak gol karena De Gea sukses mencetak penyelamatan gemilang.

Hal tersebut membuat De Gea disambut oleh banyak rekannya di Man United. Hingga laga berakhir, skor 2-1 tetap bertahan dan Setan Merah sukses menjaga asa mereka untuk meraih 3 poin di laga ini. (ARI)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com