Buat Pogba Bahagia Jadi Kewajiban MU Saat Ini

0
306
Pogba

Vivagoal Liga InggrisKabar kepergian Pogba dari Manchester United kian meredup. Para klub peminat seperti Juventus dan Real Madrid tak kunjung memperlihatkan keseriusannya  jelang berakhirnya bursa transfer di Premier League.

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi Setan Merah. Dimana mereka sejatinya  tak ingin kehilangan sang pemain.

 Analis Sky Sports, Henry Winter meyakini MU sekarang masih sangat membutuhkan Pogba. Hanya saja Setan Merah harus benar-benar menjaga semangat sang pemain agar tetap bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga: Tolak MU, Dybala Langsung Diincar PSG!

“Jika Anda melihat bagaimana mereka kemarin bermain melawan AC Milan, MU tentu sangat membutuhkan pemain seperti Pogba. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi MU. tetapi Pogba yang tanpa Mino Raiola, Pogba yang hanya fokus bermain dan memberikan cintanya untuk Manchester United. Kita semua tahu sumbernya ada di sana,” kata Winter.

Ole Gunnar Solskjaer juga sudah mengatakan jika ia kini membangun tim dengan sebutan ‘Operasi Pogba’. Gelandang 26 tahun itu akan menjadi pendulum bagi tim utama.

“Saya selalu terpesona saat mendengar Solskjaer sudah punya ‘Operasi Pogba’, buat Pogba tersenyum kembali dan bantu dia tetap fokus untuk tim. Anda harus mempertahankan pemain seperti Pogba dan menjaga dia tetap bahagia adalah hal yang paling penting,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here