Bukan Inter Milan, Inilah Tim Kejutan di Serie A!

0
69
Lazio

Vivagoal Serie A – Fabio Capello menyebut jika Lazio berhasil memberi kejutan di Serie A musim ini bukan Inter Milan yang tampil inkonsisten.

Secara mengejutkan Juventus mendapat persaingan yang ketat di Seria A musim ini. Tercatat mereka hanya mampu unggul satu angka dari Lazio dan tiga poin dari Inter Milan.

Capello pun memberikan pendapatnya terkait persaingan Serie A musim ini. Dalam acara penghargaan Laureus di Berlin, Senin (17/2) kepada Sky Sports mengatakan; “Kejutan yang sebenarnya adalah Juventus memiliki 10 poin lebih sedikit jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, itulah sebabnya para rival sekarang menjadi lebih dekat.”

Baca Juga: 5 Fakta Bek Terbaik Dunia yang Dimiliki AC Milan

“Mereka memiliki beberapa masalah, dan para pesaing mereka juga tampil sangat ketat.”

Pelatih veteran asal Italia itu kemudian menambahkan jika kejutan sebenarnya musim ini dilakukan oleh Lazio. Inter Milan yang sebelumnya disebut akan menjadi pesaing terkuat nyatanya malah tampil di bawah harapan.

“Inter memang mendekati mereka, tapi Lazio adalah kejutan sebenarnya musim ini, karena banyak yang tidak percaya mereka bisa memberikan performa yang sangat baik. Mereka benar-benar ingin melakukannya [bersaing di jalur juara].”

“Inter memiliki momen-momen yang hebat, namun pada beberapa kesempatan mereka kehilangan momentum, seperti yang dikatakan Antonio Conte.”

“Jadi [persaingan Scudetto] akan sangat sengit sampai akhir musim.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here