Bukan Kemenangan Mudah Untuk Zidane

0
68
Bukan Kemenangan Mudah Untuk Zidane

Vivagoal La Liga – Kemenangan berhasil diraih pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane setelah kembali ditunjuk sebagai juru taktik El Real. Meski dapat poin penuh, laga melawan Celta ternyata berjalan tidaklah mudah.

Bermain sebagai tuan rumah, Los Blancos berhasil meraih poin saat menjamu Celta Vigo. Gol Isco dan Gareth Bale memberi kemenangan 2-0 buat Madrid dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Sabtu (16/3/2019) dini hari.

Namun, kemenangan perdana Zidane ini didapat dengan tidak mudah. Los Blancos sampai harus menunggu hingga menit ke-62 untuk membuka keunggulan.

Baca Juga :  AS Roma Segera Bangun Stadion Baru

“Babak pertama begitu sulit buat kami. Celta menciptakan kesulitan dan itu kondisi yang normal jika mereka ingin keluar dari zona degradasi. Syukur, suporter membantu kami dan pemain juga bekerja dengan baik.” ujar Zidane.

Zidane sendiri berharap, kemenangan ini bisa diikuti dengan kemenangan lainnya di sisa 10 laga terakhir musim ini, dan El Real bisa dapat posisi bagus di akhir klasemen.

“Yang terpenting, setelah melewati tiga sesi latihan, kami bisa menang. Dan sekarang kami punya waktu singkat untuk terus memperbaiki diri di sisa 10 pertandingan yang tersisa. Kami ingin finish dengan hasil bagus.” tegas Zidane.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here