Bukan Mourinho, Pelatih Italia Diklaim Lebih Cocok Latih Tottenham - Vivagoal.com
Bukan Mourinho, Pelatih Italia Diklaim Lebih Cocok Latih Tottenham

Bukan Mourinho, Pelatih Italia Diklaim Lebih Cocok Latih Tottenham

Heri Susanto - November 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pelatih Chelsea, Chris Waddle meragukan kapasitas Tottenham Hotspur menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih anyar mereka. Waddle menilai jika Carlo Ancelotti adalah sosok yang tepat untuk mengarsiteki Harry Kane dan Kolega.

Selain Waddle, banyak pihak yang meragukan the Special One sukses bersama Spurs. Selain itu, banyak pihak menilai Mou akan merubah pendekatan permainan Spurs dan pelatih asal Portugal itu akan mengeluarkan banyak uang guna mendapatkan pemain-pemain yang ia inginkan.

Selain itu, Waddle menyebut kebijakan Mou akan ditentang keras oleh fans Spurs. Menurutnya, Spurs seharusnya menunjuk Ancelotti yang dinilai lebih kompeten dibandingkan Mou guna mengangkat performa tim yang tengah terpuruk.

“Apakah Mourinho tipe Tottenham? Apakah dia bisa menyelesaikan masalah? Dia gemar menghabiskan uang,” ujarnya pada Radio 5 Live, ungkapnya seperti dinukil Goal International.


Baca Juga: Mourinho Disarankan Bawa Pulang Anak Hilang Tottenham

Menurutnya, permainan Mou yang cenderung defensif bakal membuat fans Spurs tak menyukainya. Dalam lima tahun terakhir, di bawah asuhan Pochettino, Lilywhites memang kerap tampil menghibur. Menurutnya, Carlo Ancelotti bisa meneruskan tongkat estafet tersebut.

“Jadi apakah Mourinho cocok? Ancelotti terasa lebih tepat, gaya sepakbola yang lebih baik untuk Tottenham. Dia juara sebagai pemain dan manajer,” pungkasnya

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com