Bukan Ronaldo yang Jadi Alasan Messi Tolak ke Arab Saudi - Vivagoal.com
Bukan Ronaldo yang Jadi Alasan Messi Tolak ke Arab Saudi
Sumber: Goal

Bukan Ronaldo yang Jadi Alasan Messi Tolak ke Arab Saudi

Rizal Saleh - June 8, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita BolaLionel Messi buka suara terkait penolakan dirinya mentas di Arab Saudi. Bukan uang yang membuatnya tergoda merapat ke Teluk. Selain itu, langkah yang diambilnya seakan memberikan sindiran bagi Cristiano Ronaldo.

Januari 2023 kemarin, Ronaldo merapat ke Timur Tengah pasca kontraknya diputus Manchester United. Hal tersebut membuatnya menjadi pemain dengan kontrak tertinggi pasca ia merapat ke Al-Nassr.

Sebelumnya, nama Messi dikaitkan bakal bergabung dengan Al-Hilal pasca kontraknya berakhir bersama PSG. Namun yang terjadi, La Pulga justru melewatkangaji di angka 500 juta Euro per musim dan memilih bergabung kepada Inter Miami, tim yang sudah lama memantau jasanya.

Barcelona Resmi Umumkan Keputusan Lionel Messi Gabung Inter Miami
Sumber: nbcnews.com

Terkait penolakannya, sang pemain pun sempat mengutarakan hal tersebut pada Mundo Deportivo. Ia juga mengklaim jika Barcelona tak pernah memberikan penawaran formal meski dirinya amat senang jika bisa kmebali ke sana.


Baca Juga:


“Masalah ekonomi bukanlah hal besar bagi saya atau semuanya. Kami tak pernah bicara soal kontrak. Proposal pernah ditawarkan langsung kepada saya karena mereka tak tahu apa yang akan terjadi. mereka memiliki niat namun kami tak menyepakati apapun,” ucap Messi.

“Jika penolakan saya soal uang, saya mungkin pergi ke Arab Saudi untuk mendapatkan banyak uang. Namun keptuusan saya tak semata soal uang dan saya mencoba mengambil jalan lain.”

Messi memang sempat mengimpikan bermain di MLS dan mencari ketengangan di sana sebelum emmutuskan untuk pensiun. Di sisi lain, Arab Saudi sendiri tengha menggeliat lantaran Karim Benzema dan N’Golo Kante merapat ke Al-Ittihad. Selain itu, Sergio Ramos juga dikaitkan dengan tim asal Timur Tengah itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com