Bukan Sepak Bola, Dua Olahraga Ini Sempat Dijajal oleh Kiper Nomor Dua Persija

0
11
Shahar Ginanjar Optimis Tak Kehilangan Sentuhan

Vivagoal – Liga Indonesia – Shahar Ginanjar salah satu kiper andalan Persija Jakarta mengungkapkan bahwa olahraga pertama yang digeluti saat masih muda adalah permainan bulutangkis.

Pemain asal Purwakarta tersebut menilai bahwa dirinya sempat masuk sekolah bulutangkis di kampung halamannya. Lantaran olahraga tersebut tidak populer di kota tersebut maka ia memutuskan untuk pindah dan menekuni sepak bola.

“Saya memiliki hobi main bulutangkis dan sempat masuk sekolah bulutangkis di Purwakarta. Namun, saya memikirkan bahwa bulutangkis di kota kelahiran saya belum semaju sekarang. Untuk itu, saya memutuskan untuk beralih profesi menjadi pemain sepak bola. Badminton saat ini hanya menjadi hobi saya semata,” kata Shahar.

https://www.instagram.com/p/CBAQfbxn6Cy/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Tak hanya bulu tangkis, Shahar Ginanjar juga pernah beralih profesi menjadi pemain basket. Bahkan, saat duduk di bangku sekolah dia menjadi pemain andalan dengan ditunjang kondisi fisik yang cukup ideal untuk menjadi pemain basket.

“Saya juga pernah menjadi pemain basket andalan saat duduk di bangku SMP dan SMA. Selama kurang lebih enam tahun, saya selalu menjadi andalan di sekolah karena memiliki fisik yang mendukung untuk jadi pemain basket.


Baca Juga:


Pilihan Shahar Ginanjar terbukti tepat. Ia berhasil direkrut untuk memperkuat pelita Jaya Karawang dan menjadi kiper yang ditakuti oleh striker Liga 1. Sebagai catatan, saat perjanjian memiliki gelar yang tidak boleh diremehkan yaitu pernah meraih dua juara liga. Masing-masing dipersembahkan saat bersama Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here