Bukan Trofi, Rudi Garcia Janjikan Lyon Hal ini

0
116
Bukan Trofi, Rudi Garcia Janjikan Lyon Hal ini

Vivagoal Ligue 1  –  Rudi Garcia tak menjanjikan Les Gones sebuah trofi di musim ini. Namun, mantan pelatih AS Roma itu yakin timnya bisa memainkan sepakbola menyerang seperti yang sebelumnya ia terapkan di klub lain

Rudi Garcia resmi diangkat sebagai pelatih baru Lyon pada Senin (14/10/2019) waktu setempat. Eks pelatih Marseille dan AS Roma itu menggantikan Sylvinho dan telah bersedia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun alias hingga 2021 mendatang.

Lyon menjadi klub asal Ligue 1 keenam yang dilatih Rudi Garcia. Sebelumnya, pria 55 tahun itu pernah sukses menangani Lille OSC selama lima musim, yakni dari 2008 hingga 2013. Alasan Lyon mengontrak Garcia karena sang pelatih dikenal mampu mengeluarkan potensi terbaik tim dan juga memperagakan sepakbola menyerang.

Rudi Garcia sudah terbukti berhasil menampilkan sepakbola offensif saat melatih Lille. Di bawah arahan Rudi Garcia, Lille selalu tampil aktraktif dan mencetak banyak gol. Rudi Garcia bahkan mampu mencetak double winners pada musim 2010/2011 dengan memenangi Ligue 1 dan Piala Super Prancis.

Rudi Garcia kini akan berusaha menerapkan gaya permainan andalannya di Lyon. Dia bertekad memperagakan sepakbola menyerang tuk meraih target-target yang sudah dicanangkan musim ini.

Baca Juga: Lyon Tunjuk Mantan Pelatih Roma Sebagai Juru Taktik Anyar

“Saya pikir Lyon punya materi pemain yang bagus. Saya kenal beberapa pemainnya, dan saya menonton sebagian besar pertandingan yang mereka mainkan.” ujar Rudi Garcia seperti dikutip dari football365.

“Saya berharap musim ini kami akan menampilkan sepakbola yang membuat fans gembira. Saya selalu senang menampilkan sepakbola menyerang, dan kami harus berusaha mencapai target-target penting.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here