Bukti Manchester City Serius Manggung di Piala FA

0
101
City FA Cup

Vivagoal Liga InggrisManchester City tampil begitu dominan atas Port Vale pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1) dini hari WIB. Skor 4-1 menjadi bukti  City tak main-main untuk merengkuh gelar juara.

Pelatih City, Pep Guardiola menyebut The Citizen sangat serius untuk meraih hasil positif  di piala FA. Dia pun tak ragu memberi apresiasi untuk anak asuhnya.

“Kami lolos ke babak berikutnya setelah bermain bagus. Kami tampil serius di kompetisi ini. Di babak pertama, kami sedikit kesulitan, tapi kondisinya lebih baik di babak kedua. Secara keseluruhan, saya pikir tim saya sudah bermain sangat baik.

“Kami tampil sesuai rencana sepanjang pertandingan. Di Premier League, kami memang tertinggal jauh, dan kami fokus mengamankan posisi kedua. Tapi di kompetisi lain, kami akan menjalaninya satu demi satu,” tandas Guardiola.

Di pertandingan selanjutnya City akan bertemu Manchester United pada leg pertama babak semifinal Carabao Cup. Laga itu rencanya  digelar di Old Trafford, Rabu (8/1) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here