Bulan Depan, Barcelona Bakal Umumkan Transfer Griezmann!

0
240
Xavi Yakin Valverde Sudah Punya Rencana Untuk Griezmann

VivagoalLa Liga  Barcelona nampaknya sudah mulai gerah dengan spekulasi transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Bedasarkan beberapa laporan media Eropa, Blaugrana bakal meresmikan transfer Griezmann pada 1 Juli mendatang.

Menurut laporan Telegraph, Barcelona siap mengumumkan mantan pemain Real Sociedad tersebut ke publik pada 1 Juli 2019 mendatang. Transfer Griezmann ke Camp Nou sendiri disebut ada di angka 120 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,9 Triliun. Artinya, Barcelona setuju menebus klausul rilis sang pemain dari Atletico Madrid.

Sebelumnya, Griezmann sendiri memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya bersama Los Rojiblancos. Ia mengungkapkan jika musim lalu merupakan musim terakhirnya berseragam Atletico. Barcelona disebut kuat menjadi destinasi striker yang turut mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia 2019.

Rumor kepergian Griezmann ke Barca sendiri sejatinya sudah diketahui sejak lama oleh CEO Atletivo, Miguel Gil Marin. “Sejak Maret, saya sudah mengetahui kemana Griezmann akan pergi. Klub yang akan ia bela adalah Barcelona,” ungkap Gil kepada Marca beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jika Kembali ke Barcelona, Neymar Siap Potong Setengah Gajinya!

Jika jadi terealisasi, Griezmann akan menjadi suksesor Luis Suarez di lini depan Barcelona. Tak hanya itu, kedatangannya juga berpotensi menendang beberapa pemain seperti Ousmane Dembele maupun Philippe Coutinho.

Keduanya memang harus pergi andai Griezmann jadi bergabung. Keduanya disebut bakal menjadi kunci Barca untuk mendapatkan dana guna menstabilkan keuangan sekaligus menjadi tameng untuk mengamankan diri dari jerat hukuman Financial Fair Play.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Mbappe: Mustahil Samai Pencapaian Pele

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here