Buntut Dibantai Man United, Fonseca Diambang Pemecatan - Vivagoal.com
Roma Menang, Fonseca Malah Kecewa, Kenapa?
Sumber: AS Roma Live

Buntut Dibantai Man United, Fonseca Diambang Pemecatan

Dimas Sembada - April 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – AS Roma harus menelan pil pahit dalam lanjutan Liga Eropa 2020/21. Dibantai Manchester United 6-2, Paulo Fonseca, Pelatih AS Roma diambang pemecatan. 

Meski semat unggu 2-1, tapi Setan Merah ternyata terlalu tangguh buat serigala ibu kota. Masing-masing gol dari Bruno Fernandes, Edinson Cavani, Paul Pogba dan Mason Greenwood pada akhirnya memastikan kemenangan Man United.

Dengan kegagalan di leg pertama ini, nada sumbang soal masa depan Fonseca langsung menyeruak. Dia disebut berada di ujung pemecatan usai tak bisa membawa Roma berbicara banyak

Fonseca sendiri tak ingin ambil pusing akan hal tersebut. Menurutnya, sulit membicarakan masa depan dalam situasi saat ini.

“Mari kita lihat. Sekarang sulit untuk berbicara, saya pikir kami perlu keseimbangan,” kata Fonseca dikutip dari Tribal Football. 


Baca Juga: 


Lebih lanjut, Fonseca memastikan tak akan lari dari tanggung jawab. Hasil minor AS Roma di Liga Eropa, tak lantas membuatnya mencari-cari alasan, Fonseca tegas menyebut akan berrtanggung jawab atas hasil buruk tersebut.

“Saya selalu yang bertanggung jawab, saya di sini untuk mengambil semua tanggung jawab.

“Saya tidak ingin alibi, saya bertanggung jawab dan saya tidak ingin lepas dari tanggung jawab saya,”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com