Bursa Segera Tutup, Tawaran PSG Pinjam Bek Chelsea Ditolak

0
16
Kante Rudiger
Champions League - Chelsea Training - Cobham Training Centre, London, Britain - December 4, 2017 Chelsea's N'Golo Kante and Antonio Rudiger during training Action Images via Reuters/Paul Childs © Bildbyrån

Vivagoal Liga Inggris – Jelang bursa musim panas 2020 ditutup Jumat lusa, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik meminjam Antonio Rudiger. Namun, klub asal si pemain, Chelsea menolak karena hanya akan melepas bek berusia 27 tahun itu dengan status permanen.

Antonio Rudiger dalam kondisi cedera lutut pada akhir tahun 2019 kemarin. Situasinya itu membuat bek asal Jerman tersebut harus melewatkan sebanyak 23 laga di semua ajang musim 2019/2020 kemarin.

Namun saat ini kondisi Ruediger dikabarkan sudah membaik. Kendati demikian, manajer Chelsea, Frank Lampard diberitakan sudah tidak berniat untuk menggunakan jasanya lagi mengingat sudah ada Thiago Silva yang baru direkrut pada musim panas ini.

Gayung bersambut, Mirror melaporkan bahwa PSG tertarik untuk menampung mantan bek AS Roma itu. Masih menurut Mirror, PSG sejatinya memang masih sibuk mencari pengganti yang sepadan buat Thiago Silva jelang bursa transfer musim panas segera ditutup 4 Oktober lusa.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel menilai Antonio Rudiger pas untuk menutup pos yang ditinggalkan Silva. Selain itu, Ruediger juga termasuk bek versatile yang bisa bermain di banyak posisi dalam sektor pertahanan, yaitu sebagai bek kiri, bek kanan maupun sebagai gelandang bertahan.

Namun PSG diberitakan hanya berniat meminjam sang pemain, karena biaya pinjaman Rudiger di Chelsea dilaporkan cukup kecil, yakni cuma berada di kisaran 3 juta poundsterling. Sayangnya, keinginan PSG ini sulit terwujudkan.

Pasalnya, menurut Mirror, Chelsea hanya mau Antonio Rudiger ditransfer secara permanen. Selain sudah tidak ada lagi tempat untuknya di lini belakang The Blues, saat ini, Chelsea juga berkeinginan menyeimbangkan neraca keuangannya pasca mendatangkan lima pemain bintang pada bursa musim panas ini dengan total dana mencapai 247 juta euro lebih.

Menurut sumber yang sama, kubu The Blues membanderol Ruediger di angka 40 juta euro buat PSG jika benar-benar serius ingin mendapatkan tanda tangan sang bek sebelum bursa ditutup.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here