Bursa Transfer Mau Tutup, Dortmund Pantang Mundur Kejar Emre Can

0
46
Bursa Transfer Mau Tutup, Dortmund Pantang Mundur Kejar Emre Can

Vivagoal Bundesliga – Penutupan bursa transfer paruh musim Januari 2020 ini tinggal menghitung jam. Namun, keinginan Borussia Dortmund untuk bisa segera merekrut Emre Can dari Juventus belum juga terwujud.

Bursa transfer musim dingin akan segera tutup pada hari ini, Jumat (31/1/2020) pukul 6 sore waktu Jerman atau pukul 00.00 WIB. Meski demikian, usaha Dortmund untuk mendapatkan Emre Can belum berakhir. Pemain internasional Jerman itu memang menjadi target utama pelatih Lucien Favre.

Baca juga: Resmi! Hertha Berlin Dapatkan Krzysztof Piatek Dari AC Milan

Dortmund gagal membujuk Juventus untuk mau melepas gelandang 26 tahun itu meski sudah disodorkan uang sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 451,6 miliar. Dilansir dari Calcio Mercato, pihak Bianconeri disebut belum memberi jawaban terkait hal itu karena sejatinya mereka hanya menginginkan Emre Can dilepas dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Di sisi lain, Emre Can berharap bisa segera keluar dari Allianz Stadium pada paruh kedua musim ini. Pasalnya, ia ingin mendapatkan menit bermain yang banyak untuk menjaga kansnya bisa tampil di ajang Piala Eropa 2020 mendatang bersama timnas Jerman.

“Tidak banyak waktu yang tersisa. Bukan rahasia lagi bahwa kami sangat menginginkan Emre, walau sejauh ini pihak Juventus belum menyetujui apapun.” sesal direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc seperti dilansir dari Football Italia.

Dortmund sendiri berniat mendatangkan Emre Can untuk memperkuat skuat mereka di sisa musim ini. Dortmund saat ini menempati posisi keempat klasemen dengan torehan 36 poin, selisih 4 angka dari RB Leipzig yang ada di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here