Buruk! Ronaldo Belum Pernah Bisa Cetak Gol di Markas Cagliari - Vivagoal.com
Buruk! Ronaldo Belum Pernah Bisa Cetak Gol Di Markas Cagliari
Cristiano ROnaldo, Sumber: The Standard

Buruk! Ronaldo Belum Pernah Bisa Cetak Gol di Markas Cagliari

A Hendra - March 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Total sudah lima kali Juventus menghadapi Cagliari dalam tiga musim terakhir. Namun dari jumlah sebanyak itu, bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo sama sekali tidak pernah bisa mencetak satu gol pun saat bermain di markas Cagliari.

Tidak ada yang meragukan kapasitas Cristiano Ronaldo sebagai penyerang terproduktif seantero jagad raya. Musim ini saja, penyerang berusia 36 tahun itu berhasil memuncaki daftar top skorer sementara Liga Italia dengan torehan 20 gol.

Namun faktanya, di tengah masa subur Ronaldo bersama Juventus di pentas Serie A, Cagliari adalah salah satu lawan yang gawangnya belum pernah sekalipun ia jebol jika bermain di Sardegna Arena. Padahal bersama Bianconeri, Ronaldo sudah lima kali berduel dengan klub asal Sardinia, Italia itu.

Berdasarkan catatan di situs resmi Serie A, dituliskan bahwa belum ada satu pun kandang tim di Liga Italia yang sudah sedemikian sering dihadapi Ronaldo tanpa sekalipun ia menjebol gawangnya.

Tapi sejauh ini, sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2018 silam, tinggal kandang Cagliari saja yang belum bisa ditaklukkan Ronaldo. Padahal, Ronaldo sejatinya punya catatan oke setiap kali Si Nyonya Tua bertemu Cagliari. Total ada lima gol dari empat laga yang bisa ia bukukan. Namun semuanya itu ia buat di Allianz Stadium.


Baca Juga:


Pada pertemuan terakhirnya November lalu, Ronaldo bahkan bisa memborong semua gol kemenangan di laga Cagliari kontra Juventus.

Oleh karenanya, jika Ronaldo bisa membobol gawang Cagliari di Sardegna Arena, Minggu (14/3/21) malam WIB, maka dia dipastikan bakal memecahkan sebuah rekor yakni berhasil mencetak gol di seluruh stadion klub Serie A yang ditemuinya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com