Busquets: Barcelona Kalah Karena Tertidur di Menit Awal

0
73
Barcelona Kalah Karena TErtidur

Vivagoal La Liga – Barcelona terpaksa pulang dengan tangan hampa dari kandang Levante saat melakoni pertandingan leg pertama 16 besar, Copa del Rey. Kekalahan tersebut tidak lepas dari buruknya performa Los Cules di 45 menit pertama.

Bertandang ke Ciutat de Valencia, Jumat (11/1/2019) dini hari, Barcelona yang bermain tanpa dua penyerang utamanya, Luis Suarez dan Lionel Messi harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Blaugrana dikejutkan oleh gol cepat tim tuan rumah saat laga baru memasuki menit ketiga. Juga harus menutup babak pertama dalam situasi tertinggal dua gol berkat gol Borja Mayoral di menit ke-18.

Baca Juga :  Tak Kunjung Menang, Loew Dapat Tekanan

Los Cules baru bisa memperkecil ketertinggalan lima menit jelang laga usai, setelah Philippe Coutinho sukses menceploskan bola dari titik putih. Punya tabungan gol tandang, gelandang Barcelona, Sergio Busquets menganggap timnya masih ada kesempatan tuk lolos.

“Peluang kami masih sangat besar berkat gol Coutinho. Kami sebenarnya layak tuk mendapat hasil lebih di babak kedua,” kata Busquets dikutip dari Sport.

Walau begitu, Busquets tetap menyayangkan timnya tampil buruk di kandang Levante. Menurutnya Barcelona tidak siap di menit awal pertandingan.

“Sayang kami sempat tertidur di menit-menit awal babak pertama, dan mereka bisa mengambil keuntungan dari itu. Akhirnya, Levante menghukum kami di 18 menit pertama,” Busquets.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here