Busquets Tolak Dembele Dijadikan Alat Tukar Neymar - Vivagoal.com
Busquets

Busquets Tolak Dembele Dijadikan Alat Tukar Neymar

Fachrizal Wicaksono - July 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Ada rumor yang mengatakan Barcelona akan memulangkan Neymar dengan Ousmane Dembele sebagai bagian dari proses transfer pemain asal Brasil tersebut. Namun, Sergio Busquets menolak opsi pertukaran tersebut.

Dembele awalnya didatangkan Barcelona musim panas dua tahun lalu dari Borussia Dortmund untuk menggantikan Neymar yang dibeli Paris Saint-Germain. Tapi harga mahalnya yang mencapai 110 juta euro atau setara Rp 1,76 triliun belum berbanding lurus dengan penampilannya.

Setelah diganggu cedera di musim pertamanya dan membuat Dembele hanya bisa tampil dalam 23 pertandingan dengan torehan empat gol, di musim keduanya pun tak lebih baik meski performanya bisa dibilang sudah cukup oke dengan mencatatkan 42 penampilan dengan koleksi 14 gol dan 9 assist.

Baca Juga:

Masalah ini kemudian membuat Dembele dispekulasikan masa depannya. Barca disebut siap melegonya demi melanggengkan kepulangan Neymar yang diisukan sudah tidak betah berseragam Les Parisiens.

Namun, Busquets menilai performa Dembele sekarang sudah jauh lebih baik. Ia pun tak ragu untuk mendukungnya bertahan di Barcelona musim depan.

“Dia (Dembele sudah terlihat lebih baik. Kami sudah di sini (Jepang) selama beberapa hari terakhir. Dan musim depan akan jadi musim yang panjang, tetapi Dembele melihatnya itu dengan cara yang positif.” ujar Busquets dilansir dari Soccerway.

“Setiap orang punya kesulitan jika harus beradaptasi dengan klub baru, termasuk bahasa dan filosofi yang berbeda. Namun semoga semuanya berjalan dengan baik, karena Dembele punya banyak hal yang bisa diberikan buat Barcelona dan kami berharap banyak darinya.” tegas Busquets.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com