Butuh Pemain Senior, Milan Kembali Dekati Bek Liverpool?

0
54
Butuh Pemain Senior, Milan Kembali Dekati Bek Liverpool

Vivagoal Serie A – Tim Serie A, AC Milan dikabarkan akan kembali mendekati bek Liverpool, Dejan Lovren. Kali ini mereka berambisi mendatangkan sang pemain guna mempertebal skuad yang ada.

Milan sendiri terus berupaya bangkit dengan mendatangkan sederet pemain baru setiap bursa transfernya. Namun nama-nama yang mereka datangkan lebih fokus kepada para pemain muda.

Baca juga: Selain Napoli dan Inter, Tim Ini Diklaim Mampu Menjadi Penantang Scudetto

Opsi tersebut dinilai kurang maksimal. Meski memiliki target jangka panjang, namun dengan para pemain muda di dalamnya, Milan kurang mampu bersaing. Alhasil manajemen melihat jika mendatangkan pemain sarat pengalaman bisa menjadi solusi.

Dilansir dari Tuttosport, Milan dikabarkan tengah menyiapkan proposal untuk mendatangkan Lovren pada Januari mendatang. Bahkan dalam laporan tersebut dikatakan jika perwakilan Milan sudah melakukan pembicaraan dengan pihak The Reds.

Lovren sendiri sudah dikaitkan dengan Milan sejak musim panas kemarin. Namun proses negosiasi akhirnya terhenti usai manajemen Liverpool memasang banderol 20 juta pounds yang dirasa terlalu mahal oleh Milan.

Sedangkan keinginan Milan untuk mendatangkan Lovren tidak lepas dari pengalaman pemain timnas Kroasia tersebut. Bek berusia 30 tahun itu sudah mentas di Liga Champions dan membawa negaranya melaju hingga final Piala Dunia 2018 kemarin yang dirasa akan membantu mentalitas tim berjuluk I Rossoneri tersebut.

Baca juga: Kalidou Koulibaly Senang Lihat Nominator Ballon d’Or, Kenapa?

Saat ini Dejan Lovren masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang di Liverpool. Kedatangannya bisa mempertebal opsi di lini pertahanan setelah terdapat Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, hingga Leo Duarte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here