Cadangkan Hazard Lawan Frankfurt, Sarri; Itu Hal Yang Normal

0
75
Cadangkan Hazard Lawan Frankfurt, Sarri; Itu Hal Yang Normal

Vivagoal Liga Eropa – Maurizio Sarri kembali membangku cadangkan Hazard saat Chelsea bersua Eintracht Frankfurt dalam laga leg pertama semi-final Liga Europa, Jumat (3/5) dini hari tadi. Sang pelatih sendiri mengatakan jika itu adalah hal yang normal.

Tak bisa dipungkiri bahwasanya naman Eden Hazard adalah penolong bagi Chelsea musim ini. Ia kerap menjadi kartu ace saat Chelsea kesulitan mencuri kemenangan dari tim lawan. Hal ini terlihat dari catatan golnya yakni 19 gol dan 13 assist dari 48 penampilan di semua ajang.

Namun anggapan jika Chelsea bergantung pada Hazard coba diredam oleh Sarri. Beberapa kali ia mencadangkan sang pemain dalam beberapa laga penting seperti saat bersua Frankfurt dini hari tadi. Hazard sendiri baru merumput pada pertengahan babak kedua.

Baca Juga :  Hajar Leganes 3-1, Barcelona Tak Tergoyahkan di Puncak Klasemen

 

Terkait hal tersebut, Sarri mengatakan jika tidak ada masalah dengan keputusannya membangku cadangkan Hazard. Ia mengatakan jika hal tersebut dilakukan demi menjaga stamina pemain yang bermain dengan jumlah menit terbanyak bagi tim dalam semusim.

“Untuk seorang pemain yang tampil di 70 pertandingan dalam satu musim, memainkannya dari bangku cadangan adalah reaksi yang normal. Kami harus bermain lagi dalam kurun waktu 62 jam,” tutur Sarri seperti yang dikutip dari BBC Sport.

Sarri bahkan mengatakan jika keputusan yang ia ambil adalah keputusan yang terbaik. Ia tak perlu terlebih dulu membicarakan hal tersebut dengan para pemain yang ingin ia cadangkan.

Baca Juga :  Obrolan Vigo: Tembok Pertahanan Asal Tengah dan Selatan Italia

“Saya tidak berbicara dengan para pemain yang ingin saya taruh di bangku cadangan,” lanjutnya.

“Dia adalah seorang pemain, jadi saya harus melakukannya. Kalau tidak, saya harus berbicara kepada semuanya. Dia ada di jalur yang normal, bercanda seperti biasanya. Dia paham kebenarannya dengan sangat baik,” sambung mantan pelatih Napoli tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here