Cagliari Resmi Pulangkan si Anak Hilang untuk Kali Ketiga - Vivagoal.com
Cagliari Resmi Pulangkan si Anak Hilang untuk Kali Ketiga
Sumber: Nerazzurariale

Cagliari Resmi Pulangkan si Anak Hilang untuk Kali Ketiga

Heri Susanto - December 31, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Untuk kali ketiga sepanjang sejarah, Cagliari resmi mendaratkan Radja Nainggolan. Pemain berdarah Indonesia ini dipinjam dari Inter Milan hingga akhir musim mendatang.


Baca Juga:


“Cagliari Calcio dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak atas kepemilikan Radja Nainggolan, yang pindah dari Inter dengan status pinjaman hingga akhir musim,” tulis klub di situs resmi mereka, kamis (31/12) waktu setempat.

“Seperti kisah cinta yang panjang, diwarnai dengan merah dan biru: Cagliari dan Nainggolan kembali bersama,” lanjut pernyataan Cagliari.

“Dari remaja yang kini menjadi seorang pria dan pesepakbola, yang pergi untuk terbang dan naik ke level juara sejati, selalu membawa bendera Sardinia bersamanya, tato Quattro Mori di dalam hatinya.”

Sebelumnya, Nainggolan sempat berseragam Cagliari dari musim 2010-14. Musim lalu, ia sempat dipinjamkan selama semusim dan musim ini ia akan menjalani setengah musim tersisa di Sardegna Arena.

Total, mantan pemain AS Roma sudah mengoreksi 166 laga bagi Cagliari di berbagai kompetisi. Dalam periode tersebut, ia sukses mengoreksi 13 gol dan 13 assist bagi rossoblu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com