Cagliari Takluk Dari AC Milan, Nainggolan Sindir Rekan Setim - Vivagoal.com
Cagliari Takluk Dari AC Milan, Nainggolan Sindir Rekan Setim
Foto: Forza Italian Football

Cagliari Takluk Dari AC Milan, Nainggolan Sindir Rekan Setim

A Hendra - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Cagliari takluk dari AC Milan di laga lanjutan Liga Italia. Gelandang anyar I Rossoblu, Radja Nainggolan sampai menyindir rekan setimnya yang tak menunjukkan mental pemenang.

Bertanding di Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021) dinihari WIB, Cagliari harus mengakui ketangguhan AC Milan usai dipaksa menyerah dengan skor 0-2 berkat sepasang gol Zlatan Ibrahimovic masing-masing di menit ke-7 dan 52.

Hasil ini tersebut membuat AC Milan kian nyaman puncak klasemen Serie A dengan 43 poin, unggul tiga angka dari pesang terdekatnya Inter Milan yang ada di urutan kedua. Sedangkan Cagliari, mereka kian terpuruk di urutan ke-17 karena baru mengemas 14 poin dari 18 pertandingan.

Radja Nainggolan yang baru didatangkan dari Inter Milan pada 4 Januari 2021 lalu dengan status pemain pinjaman kecewa betul dengan kekalahan ini.



Baca Juga:


Nainggolan bahkan sampai menggarisbawahi kekalahan Cagliari bukanlah karena persoalan mereka kalah kualitas, tapi dari individu para pemain.

“Kami semua harus memberi perlawanan lebih. Hari ini kami kebobolan dengan begitu mudah, kemudian sangat sulit buat kami untuk bisa mencuri poin dari tim seperti Milan.

“Tim ini sebenarnya punya kualitas, dan kami harusnya bisa menunjukkan kepribadian lebih. Pemain yang kuat di atas kertas tidak pernah cukup, anda harus bisa menunjukkannya saat pertandingan sudah dimulai,” jelas Nainggolan seperti dilansir dari Sky Sports Italia. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com