Torino Dekati Inter Untuk Dapatkan Radja Nainggolan

0
90
Torino Dekati Inter Untuk Dapatkan Radja Nainggolan
Sumber: Twitter resmi Cagliari

Vivagoal – Serie A – Tim asal Turin, Torino kini tengah berusaha untuk menggaet pemain pinjaman Inter Milan yang bermain di Cagliari, Radja Nainggolan. Namun Nainggolan sendiri berpotensi besar untuk tetap berseragam Cagliari musim depan.

Pemain Inter Milan, Radja Nainggolan yang tak mendapatkan tempat di San Siro tampaknya akan menambah masa pinjamannya bersama Cagliari untuk musim depan. Melihat situasi terkini pihak Torino pun berusaha untuk menggaet Nainggolan.

Dilansir Tuttosport, keseriusan Il Toro untuk mendatangkan Nainggolan pun tidak main-main. Bahkan Torino dikabarkan siap melego salah satu dari dua pemain milik mereka yaitu, Armando Izzo atau Nicolas Nkoulou untuk memuluskan kedatangan Nainggolan.

Presiden Urbano Cairo pun telah membanderol 20 juta euro untuk Izzo dan 25 juta euro bagi Nkoulou. Cairo pun optimis tawarannya akan direspon oleh pihak Nerazzurri dan memboyong salah satu pemain itu menuju Giuseppe Meazza.

Bila kesepakatan itu tidak terjadi antara Torino dan Inter, Torino dapat melayangkan peminjaman Nainggolan dengan opsi pembelian agar Inter dapat mendatangkan pemain baru dan dapat segera melepas mantan pemain AS Roma itu.


Baca Juga:


Sementara itu, Torino kini tengah berada di posisi 15 klasemen Serie A dengan raihan 27 poin. Sedangkan Juventus tetap kokoh bertengger di puncak dengan 65 poin dan diikuti Lazio 62 poin. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here