Cahill Ambisi Berebut Starter Utama Usai Tolak Juventus

0
374
Cahill Ambisi Berebut Starter Utama Usai Tolak Juventus

VivagoalLiga Inggris – Gary Cahill, salah satu bek andalan Chelsea dikabarkan telah menolak tawaran dari Juventus dan ingin bertahan di Stamford Bridge untuk memperebutkan tempat utama.

Gary Cahill merupakan pemain kunci saat Chelsea ditangani Antonio Conte. Terbukti, pada musim 2016/17, Cahill membantu Chelsea untuk menyabet gelar juara Premier League.

Ketika itu, Cahill masih aktif bermain dan mengumpulkan 37 pertandingan. Pada beberapa musim lalu, Cahill pun masih menjadi pilihan Conte dan mampu tampil sebanyak 27 kali.

Akan tetapi, sejak The Blues memecat Conte. Dan kini digantikan oleh Maurizio Sarri, masa depan Cahill di Stamford Bridge menjadi tak jelas.

Baca Juga :  Inter Bantah Adanya Proposal dari Barcelona Untuk Strikernya

Sementara ini, bek veteran Chelsea ini pun hanya bermain selama 21 menit di ajang Premier League. Pada semua kompetisi yang diikuti Chelsea, Cahill hanya bermain cuma tujuh kali. Karena Sarri lebih memilih menduetkan Antonio Rudiger dan David Luiz di lini pertahanan Chelsea.

Meski tidak mendapatkan tempat utama. Pemain asal Inggris ini sepertinya betah dan masih memiliki impian untuk bertahan di klub yang berjuluk The Blues ini.

Telah diwartakan dari kanal berita olahraga Sport Italia, Chelsea telah menawarkan Cahill kepada Juventus di bursa transfer Januari ini. Dikarenakan juara bertahan Italia itu sedang mengalami krisis bek tengah.

Akan tetapi, pemain berusia 33 tahun telah menolak tawaran raksasa Serie A Italia, Juventus dan memilih bertahan di Chelsea untuk bersaing memperebutkan tempat utamanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here