Cahill Angkat Suara Terkait Masa Depannya, Kemana?

0
177
Cahill Angkat Suara Terkait Masa Depannya, Kemana

VivagoalLiga Inggris – Pemain andalan Chelsea, Gary Cahill sangat yakin bertahan di Liga Primer Inggris ketika ia meninggalkan Chelsea di musim panas mendatang.

Cahill tetap menjadi kapten klub dan mengangkat trofi Liga Europa bersama Cesar Azpilicueta usai the Blues meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Arsenal dini hari tadi.

Seusai mengaku berselisih dengan manajer Maurizio Sarri, Cahill dipastikan angkat kaki ketika kontraknya habis di akhir Juni dan akan rehat sejenak sebelum memutuskan langkah berikutnya.

Kapten Chelsea ini tak diturunkan lawan Arsenal, juga berterima kasih kepada Azpilicueta karena mengundangnya untuk mengangkat trofi, seperti yang ia lakukan dengan John Terry pada 2017 ketika Chelsea menyabet Liga Primer.

“Saya mempunyai respek besar untuk Apilicueta sebagai pemain dan orang biasa,” ungkap pemain timnas Inggris tersebut di Baku Olympique Stadium.

“Ia bermain cukup cedat di setiap permainan, jadi bagi saya ini tidaklah masalah. Ia jelas sangat menginginkan saya mengangkat trofi ini dan para pemain ingin saya mengangkat dengan dia, jadi ini menyenangkan dari sudut pandang itu,” imbuhnya.

Mengenai kemungkinan klub barunya, Cahill menambahkan: “Berikutnya saya liburan beberapa pekan dan kemudian akan kembali dan meluihat pilihan untuk saya.

“Dalam kesempatan ini, saya yakin saya mungkin bertahan di liga namun saya ingin menunggu dan melihat, mengambil keputusan di musim panas. Saya mempunyai banyak waktu untuk memikirkan tentang hal-hal dan semoga membuat keputusan yang tepat. Saya tidak sabar kembali main musim depan. Saya sangat menantikan itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here