Camavinga Ungkap Rasa Kagumnya Terhadap Dua Pemain Veteran Real Madrid Ini - Vivagoal.com
Camavinga Ungkap Rasa Kagumnya Terhadap Dua Pemain Veteran Real Madrid Ini
Sumber: bolaskor.com

Camavinga Ungkap Rasa Kagumnya Terhadap Dua Pemain Veteran Real Madrid Ini

Catrine Mega - November 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gelandang tengah Real Madrid, Eduardo Camavinga, mengungkapkan rasa kagumnya terhadap dua bintang veteran, seperti Karim Benzema dan Luka Modric.

Dua pemain senior Los Blancos tersebut membela tim ibukota untuk waktu yang lama dan sudah memenangkan lima gelar Liga Champions. Catatan ini jelas menjadi motivasi bagi Camavinga untuk memberikan yang terbaik bagi klub demi melanjutkan catatan positif Benzema dan Modric.

Sumber: codesports.com.au

Tak hanya itu, dalam salah satu wawancaranya dengan media Prancis, Camavinga mengakui bahwa Benzema merupakan idola dan teladannya.

“Karir Benzema adalah sebuah teladan dan sesuatu yang harus saya ikuti. Dia memulai di Lyon dan sekarang dia adalah kapten Real Madrid dan dua baru saja memenangkan Ballon d’Or serta beberapa gelar lainnya, termasuk lima trofi Liga Champions!” tutur Camavinga, dilansir dari Managing Madrid.


Baca juga:


“Dia adalah orang yang penting dalam hidup saya, baik di Madrid dan juga di tim nasional Prancis. Dia membuat saya merasa nyaman ketika saya baru tiba di Madrid dan saya punya hubungan yang baik dengannya,” lanjut sang pemain.

Selain Benzema, Camavinga menyebutkan bahwa Luca Modric juga memberinya inspirasi untuk menjalani karir sepak bola seperti apa di masa depan.

“Ketika saya ulang tahun, dia berusaha mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa Prancis, tapi dia tak bisa. Meski begitu saya menyukai niatnya. Dia memberitahu saya bahwa saya bisa saja menjadi putranya karena usia kami terpaut 17 tahun. Kalian akan belajar banyak dari pemain seperti dia,” ungkap Camavinga.

“Suatu kehormatan bisa mengikuti perjalanan karirnya yang luar biasa. Dia memberitahu saya untuk bermain dengan cara yang sederhana saja, untuk berada di bawah kontrol diri sendiri dan bergerak maju kapanpun saya punya kesempatan. Dia membantu saya mencapai ketenangan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com